NasDem Tamu Pertama SekBer Gerindra - PKB

- 26 Januari 2023, 09:11 WIB
Sekber Gerindra PKB
Sekber Gerindra PKB /PKB

Literasi News – Sekretariat Bersama Partai Gerindra - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) langsung tancap gas.

Tiga hari setelah peresmian, Sekber Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya tersebut akan menerima tamu pertama dari DPP Partai NasDem.

“Siang ini kami akan menerima kawan-kawan NasDem yang mau silaturahmi ke Sekber Gerindra-PKB. Sebagai tamu pertama, kami akan terima dengan senang hati,” ujar Wakil Sekretaris Jenderal DPP PKB Syaiful Huda, Kamis, 26 Januari 2023.

Baca Juga: Gus Muhaimin dan Dubes Rusia Gelar Dialog Tentang Kehidupan Islam Rusia-Indonesia di Pesantren Nurul Iman

Huda mengaku belum mengetahui apakah ada agenda khusus dari DPP Partai NasDem. Dari hal yang disampaikan pengurus DPP NasDem mereka akan bersilaturahmi.

“Ya hendak bersilaturahmi, tapi apakah akan ada pembicaraan terkait persiapan Pemilu 2024, nanti tunggu saja hasil pertemuannya,” katanya.

Huda mengungkapkan sesuai dengan Piagam Koalisi Gerindra-PKB, mereka akan seluas-luasnya membuka komunikasi dengan partai politik lain menjelang Pemilu 2024.

Sikap ini didasarkan pada kesadaran jika membangun Indonesia membutuhkan kolaborasi sebanyak-banyak dengan stake holder lain.

“Jadi kalau ada yang mau bergabung untuk mencari peluang-peluang terbaik untuk Indonesia lebih baik kami akan sangat terbuka,” katanya.***

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x