Pemilu 2024, PKB Subang Cetak Kader Partai Berdaya Juang Tangguh Lewat PKP Kader Loyalis

- 13 Desember 2022, 13:42 WIB
Pemilu 2024, PKB Subang Cetak Kader Partai Berdaya Juang Tangguh Lewat PKP Kader Loyalis.
Pemilu 2024, PKB Subang Cetak Kader Partai Berdaya Juang Tangguh Lewat PKP Kader Loyalis. /PKB Subang

Literasi News - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Subang telah selesai melaksanakan Pendidikan Kader Pratama (PKP) Kader Loyalis perdana di Hotel Betha.

Sekretaris DPC PKB Subang Jaka Septya Arizona mengatakan PKP Kader Loyalis ini merupakan kaderisasi berjenjang pertama di PKB.

"PKP menjadi salah satu pintu masuk bagi semua kader PKB yang ingin mengikuti jenjang kaderisasi sampai ke level yang paling atas, adapun orientasi PKP ini mencetak kader-kader partai yang loyal," kata Jaka Septya kepada wartawan Selasa, 13 Desember 2022.

Baca Juga: Tingkatkan Keterampilan Barista Melalui Kursus dan Pelatihan, Ini Program Kemendikbudristek

Lewat PKP ini lanjut Jaka, PKB mencetak kader yang punya sikap yang setia sehingga menjelang tahun pemilu 2024 sudah terbentuk kader yang loyal yang siap berjuang untuk pemenangan Partai Kebangkitan Bangsa khususnya di kabupaten Subang.

"Kader-kader inj nantinya setelah melakukan kaderisasi mereka akan diberikan penugasan khusus yang akan diterjunkan daerahnya masing-masing," ujarnya.

Jaka menambahkan PKP di DPC PKB Subang ini rencananya akan dilakukan secara berjenjang terus-menerus dan dalam satu tahun kedepan.

Baca Juga: Akui Penghayat Kepercayaan, Pemerintah Berikan Layanan Advokasi kepada Masyarakat Adat

PKP perdana ini akan dipimpin langsung oleh instruktur baik dari DPW (Provinsi) dan instruktur dari DPP (Pusat) untuk memberikan pemaparan materi.

"Sehingga selesai dari acara PKP ini kader pada partai kebangkitan bangsa ini mempunyai daya juang yang luar biasa sehingga siap bertarung di 2024 untuk pemenangan partai kebangkitan bangsa," pungkasnya.***

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah