Isyaratkan Lampu Hijau untuk Cellica Nurrachadiana, Ketua PKB Karawang : PKB Partai Terbuka

- 25 Juli 2022, 19:34 WIB
Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana.
Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana. /Instagram/@cellicanurrachadiana

Literasi News - Bupati Kabupaten Karawang Cellica Nurrachadiana mengisyaratkan akan pindah partai dari Partai Demokrat usai tidak lagi menjabat Sebagai Ketua Demokrat Kabupaten Karawang.

Hal tersebut menyusul hasil Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Partai Demokrat Karawang dimana Pendi Anwar terpilih dalam musyawarah partai berlogo bintang mercy tersebut.

Isyarat kepindahan Cellica ini diunggah dalam akun Instagram pribadinya @cellicanurrachadiana pada Minggu, Juli 2022.

Baca Juga: Pria Asal Bandung Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Penginapan, Ini Dugaan Penyebabnya

"Saya, sahabat, keluarga dan pendukung setia akan berjuang di seluruh daratan, mengarungi seluruh lautan, dan mengarahkan doa-doa ke semua penjuru langit agar 'kejadian' ini berbuah hasil kemenangan di lain tempat," tulisnya.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPC PKB Kabupaten Karawang Rahmat Hidayat Djati memberikan lampu hijau untuk Cellica, ia meyatakan bahwa PKB membuka pintu selebar-lebarnya bagi siapun yang ingin bergabung.

"Siapa saja, dari manapun saja, yang mau bergabung bersama PKB, kami sangat terbuka, dan akan menerima dengan senang hati," kata Rahmat Hidayat Djati kepada wartawan Senin, 25 Juli 2022.

Baca Juga: Sebut Citayam Fashion Week Buah Kreasi Masyarakat, Bang Faiz Tolak Ide Pendaftaran Hak Paten oleh Baim Wong

Pria yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD Jabar ini menyampaikan bahwa diriya ditugaskan untuk membuat PKB terbuka bagi semua kalangan dan orang.

"Bukan hanya masyarakat Islam bagi para pemeluk agama non Islam pun apabila mau bergabung dengan PKB secara aturan diperbolehkan apabila yang bersangkutan menjungjung tinggi cita-cita proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia dan berasas Pancasila," pungkasnya.***

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x