Panaskan Mesin Partai Jelang 2024, PKB Kabupaten Bandung Gelar Musran Serentak di 31 Titik

- 19 Desember 2021, 21:58 WIB
Panaskan Mesin Partai Jelang 2024, PKB Kabupaten Bandung Gelar Musran Serentak di 31 Titik.
Panaskan Mesin Partai Jelang 2024, PKB Kabupaten Bandung Gelar Musran Serentak di 31 Titik. /Dok PKB Kabupaten Bandung

Literasi News - Panaskan mesin partai jelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 DPC PKB Kabupaten Bandung menggelar Musyawarah Ranting (Musran) DPRt PKB Se- Kabupaten Bandung serentak.

Musran serentak ini digelar di 31 titik, melibatkan pengurus DPRt PKB di 270 Desa dan 10 Kelurahan di Kabupaten Bandung.

Wakil Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung Asep Syamsudin menjelaskan agenda Musran serentak ini adalah merupakan musyawarah tertinggi di tingkat kelurahan.

Baca Juga: BKPRMI Jawa Barat Gelar Wisuda Akbar, 15 Ribu Orang Lulus Jadi Santri Terbaik

"Yang berfungsi sebagai representasi dari pemegang kedaulatan tertinggi untuk menentukan Dewan Syuro dan Ketua Tanfizd," kata Asep Syamsudin kepada wartawan Minggu, 19 Desember 2021.

Asep yang juga Anggota Fraksi PKB DPRD Jawa Barat ini menyebut Musran serentak ini juga merupakan upaya penguatan struktur PKB untuk mengkonsolidasikan partai di tingkat akar rumput.

Lebih jauh lagi dalam rangka menyambut kemenangan dalam kontestasi demokrasi dalam Pemilu yang akan dihelat pada tahun 2024 mendatang.

"Bagi PKB, kemenangan sejati akan diraih dengan kerja-kerja politik yang tinggi, diantaranya lewat penguatan struktur ini, karenanya lewat cara ini kita sekaligus memberikan pendidikan politik bagi masyarakat," ujarnya pria yang saat ini menjabat Sekretaris Syuro di DPW PKB Jawa Barat itu.

Baca Juga: Media Bisa Menjadi Kanal Literasi Ekosistem Digital UMKM, Berikut Penjelasan Teten Masduki

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x