Gus AMI Sampaikan Tujuan Khusus Mukernas PKB dan Munas Alim Ulama

- 8 April 2021, 21:08 WIB
Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus AMI saat menyampaikan sambutan di Mukernas dan Munas Alim Ulama di Istana Negara Jakarta. /

Literasi News - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar tegaskan partai PKB akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat untuk perbaikan bangsa dan negara.

Langkah yang dilakukan PKB tersebut kata Muhaimin tak lain adalah untuk menjawab tantangan atas kondisi menurunnya kepercayaan publik terhadap partai politik.

Hal tersebut disampaikan Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus AMI dalam pembukaan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) dan Munas Alim Ulama di Istana Negara yang disiarkan secara virtual, Kamis, 8 April 2021.

Baca Juga: Presiden Jokowi Buka Munas Alim Ulama dan Mukernas PKB 2021 di Istana Merdeka

Baca Juga: Harga Melambung Tinggi dan Pasokan Seret, Pedagang Daging Ayam di Cianjur Berhenti Jualan

"Pembicaraan dan prioritas strategis Mukernas antara lain adalah upaya penguatan dan konsolidasi kepartaian yang memiliki tantangan yang berubah, tuntutan yang sangat berkembang ditengah menurunnya kepercayaan publik kepada partai politik, PKB berusaha dan bertekad untuk terus hadir bersama-sama rakyat memberikan pelayanan yang terbaik bagi perbaikan masyarakat bagi perbaikan bangsa dan negara," kata Gus AMI dikutip Literasinews.com dari Kanal YouTube DPP PKB Kamis, 8 April 2021.

Pada kegiatan rutin tahunan PKB yang dihadi negara dan para ulama ini Gus AMI mengungkapkan tujuan khusus Mukernas yang dilaksanakan tahun 2021 ini.

"Mukernas dan Munas alim ulama kali kali ini memiliki tujuan khusus yaitu ikhtiar dan usaha keras PKB mendukung dan mengupayakan percepatan pemulihan kebangkitan Indonesia pascapandemi Covid-19," katanya.

Baca Juga: Mabes Polri Kerahkan Enam Anjing Pelacak K9 Bantu Pencarian Jasad Korban Bencana NTT

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X