Masuk Tiga Besar Capres Pilihan Generasi Milenial, Ridwan Kamil: Tidak Mengubah Etos Kerja

- 23 Maret 2021, 15:03 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil
Gubernur Jabar Ridwan Kamil /Antara/Dok. Humas Pemprov Jabar/

Literasi News - Beberapa waktu lalu lembaga survei Indikator Politik Indonesia merilis hasil surveinya mengenai calon presiden pilihan generasi muda atau kaum milenial.

Dari hasil survei Indikator Politik Indonesia mereka merilis beberapa nama yang jadi pilihan generasi milenial untuk calon presiden jika dilakukan pemilihan presiden sekarang.

Salah satu nama yang muncul dari hasil survei itu adalah Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, ia berada di urutan ketiga setelah posisi satu ditempati Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo diposisi kedua.

Baca Juga: Forkonas Percepatan Pembentukan Daerah Otonomi Baru Undang Wapres KH. Ma'ruf Amin Hadiri Silaturahim Nasional

Baca Juga: Trending Twitter, Warganet Tuntut Deddy Corbuzier dan Luna Maya Minta Maaf

Menanggai hasil survei tersebut, Ridwan Kamil mengucapkan terima kasih telah diapresiasi secara elektoral.

"Ya saya mah hatur lumayan weh. Saya tidak berubah etos kerjanya. Tidak ngatur-ngatur, tidak ngebuzzer-buzzer, tidak. Tapi kalau diapresiasi secara elektroral ya alhamdulillah," kata Ridwan Kamil di Bandung, Selasa, 23 Maret 2021 dikutip Literasinews.com dari Antara.

Ridwan Kamil juga menegaskan dengan masuknya sebagai calon presiden pilihan milenial hasil survei ini tidak akan merubah etos kerjanya sebagamana yang dilakukan saat ini.

Baca Juga: The Penthouse 2 Janjikan Banyak Kejutan. Drama Tersebut dan Beyond Evil Tayang Setiap Jumat-Sabtu

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x