1.200 Kader Akan Hadir Dalam KLB Partai Demokrat, Darmizal Sebut Moeldoko Akan Gantikan AHY

- 5 Maret 2021, 10:14 WIB
Logo partai Demokrat.
Logo partai Demokrat. /Pikiran-Rakyat.com/ Amir Faisol/

Literasi News - Kisruh di dalam tubuh Partai Demokrat kian meruncing, Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat yang semula  mencuat ke publik sebelumnya akhirnya akan terlaksana.

Disebutkan bahwa KLB Partai Demokrat tersebut akan dihadiri oleh 1.200 peserta dari perwakilan DPC dan DPD partai seluruh Indonesia.

Hal itu dibenarkan oleh pendiri Partai Demokrat HM Darmizal MS dalam keterangan tertulisnya yang diterima Jum'at, 4 Maret 2021.

Baca Juga: Ada Tiga Kasus KIPI Selama Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Cianjur

"(Insya Allah) KLB dilaksanakan pada Jumat siang. Peserta yang sudah menyatakan siap hadir sebanyak 1.200 orang. Terdiri DPC, DPD, Organisasi Sayap dan semua tamu undangan," kata Darmizal.

Melalui KLB Partai Demokrat tersebut, Damrizal optimis akan melahirkan ketua umum baru serta Partai Demokrat ditargetkan menang dalam pemilu 2024 mendatang.

"Insya Allah di bawah pimpinan ketum baru, Partai Demokrat akan menjadi pemenang Pemilu 2024, dengan target perolehan suara di atas 25 persen," ujar Darmizal.

Baca Juga: Tilang Elektronik di Bekasi Mulai Berlaku Pertengahan Maret 2021

Sebagaimana dikabarkan Pikiran-Rakyat.com dalam artikel "KLB Partai Demokrat Digelar, Darmizal Singgung Nama Moeldoko, Gantikan AHY?" alasan menurutnya karena seluruh kebutuhan alat peraga bakal dipersiapkan dan ditanggung oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x