Raffi Ahmad dan Agnes Monica Menuju Jakarta 1, PKB Tertarik Mengusung Karena Hal-hal Ini

- 14 Februari 2021, 12:50 WIB
Kolase Raffi Ahmad dan Agnes Monica. Partai Kebangkitan Bangsa tertarik untuk mengusung Raffi dan Agnes dalam Pilgub DKI Jakarta 2024
Kolase Raffi Ahmad dan Agnes Monica. Partai Kebangkitan Bangsa tertarik untuk mengusung Raffi dan Agnes dalam Pilgub DKI Jakarta 2024 /Rifki Alanudin/

Literasi News - Pilkada DKI Jakarta masih tiga tahun lagi, yaitu tahun 2024. Namun, sejumlah partai mulai ancang-ancang dengan memunculkan sejumlah nama yang akan menjadi Jakarta 1 (Gubernur DKI Jakarta).

Ada tetap mengusung sosok-sosok politisi lama. Namun, ada juga yang berupaya mewacanakan mendorong nama baru, bahkan bukan dari kalangan politisi.

Salah satu tujuannya untuk mendobrak tradisi lama sekaligus menggaet suara milenial. Suara milenial adalah potensi yang sangat besar. Meski besar, tetapi sedikit partai yang benar-benar berusaha untuk menariknya sebagai sebuah kekuatan.

Baca Juga: Siapa Sangka, Amanda Manopo Pernah Hampir Mundur Dari Sinetron Ikatan Cinta Sebagai Andin

Meraih suara milenial itu pula yang mungkin menjadi misi Partai Kebangkitan Bangsa dalam Pilgub DKI Jakarta 2024 mendatang. Salah satunya mewacanakan mengusung artis beken.

Ada 2 artis yang menjadi perhatian PKB untuk diusung dalam Pilkada DKI Jakarta 2024. Kedua artis itu ialah Raffi Ahmad dan Agnes Monica.

Hal itu telah dikonfirmasi oleh politisi PKB Luqman Hakim. Dua nama itu menjadi alternatif untuk diusung PKB dari unsur eksternal partai.

Baca Juga: Ada Perbaikan, Sistem Contraflow Akan Diberlakukan di Tol JagorawI Mulai Senin, 5 Februari 2021 Besok

"Dari luar unsur partai, PKB melirik artis Rafi Ahmad dan Agnes Monica untuk ditimang sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024," kata Luqman Hakim, Jumat 12 Februari 2021 lalu, dikutip dari laman Antara.

Halaman:

Editor: Dipo Sasono

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x