Saksikan Malam Ini di KIC, Sandiaga Uno Bakal Diuji Kejujurannya Soal Jabatan Menteri Kabinet Jokowi

- 1 Januari 2021, 14:39 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno saat mengenakan jaket 'menteri baru' di Istana Negara, Selasa, 22 Desember 2020.*
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno saat mengenakan jaket 'menteri baru' di Istana Negara, Selasa, 22 Desember 2020.* /Instagram.com/@sekretariat.kabinet/

 

 

Literasi News – Banyak pihak yang menyayangkan pengusaha sekaligus politikus Gerindra, Sandiaga Uno yang mengambil tawaran Presiden Joko Widodo untuk mengisi jabatan menteri pada Reshuffle Kabinet Indonesia Maju akhir 2020 lalu. 

Seperti diketahui, Sandiaga Uno mengambil tawaran Presiden Jokowi untuk mengisi jabatan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada Kabinet Indonesia Maju.

Keputusan Sandiaga Uno ini dinilai aneh, mengingat posisinya pada Pilpres 2019 lalu, dirinya merupakan Calon Wakil Presiden pendamping Prabowo Subianto, yang menjadi lawan tarung Capres-Cawapres Joko Widodo-Ma’ruf Amin. 

Baca Juga: Bocoran, Enam Bantuan Pemerintah Ini akan Disalurkan Bulan Januari 2021

Mantan Presiden Indonesia Lawyers Club (ILC), Karni Ilyas akan mengupas tuntas motivasi Sandiaga Uno dalam pengambilan keputusan tersebut, dalam channel YouTube Karni Ilyas Club (KIC), malam ini pukul 20.00, Jumat 1 Januari 2021.

“Saksikan wawancara Karni Ilyas dengan saya, malam ini jam delapan,” demikian ucap Sandiaga Uno dalam video singkat yang ditayangkan dalam akun twitter KARNI ILYAS CLUB, @karniilyasclub, Jumat siang,1 Januari 2020.

Sedikit cuitan pada akun @karniilyasclub tersebut mengenai topik yang akan dibahas, "Saya Gak Mengejar Jabatan..."

Baca Juga: Prof. Zubairi Djoerban: Miris Pesta Kembang Api di Tengah Padatnya Pasien Covid-19 di Rumah Sakit

Halaman:

Editor: Atep Abdillah Kurniawan

Sumber: Twitter @karniilyasclub


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x