Hadapi Hari Libur Nasional dan Maulid Nabi Muhammad SAW, SAR Bandung Gelar Apel Kesiap Siagaan

- 27 Oktober 2020, 10:07 WIB
Kesiap Siagaan jelang libur panjang SAR Bandung Gelar Apel Siaga
Kesiap Siagaan jelang libur panjang SAR Bandung Gelar Apel Siaga /Dok.Kantor SAR Bandung/

 

Literasi News - Kantor SAR Bandung gelar apel kesiapsiagaan Siaga SAR Khusus dalam rangka menghadapi Libur Nasional dan Cuti Bersama Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 2020 yang akan diselenggarakan sejak tanggal 27 Oktober hingga 2 November 2020.

Apel dihadiri langsung oleh Kepala Kantor SAR Bandung, Deden Ridwansah sebagai pembina apel, Kepala Sub Bagian Umum, Kepala Seksi Sumber Daya dan Kepala Seksi Operasi dan Siaga serta dihadiri oleh seluruh rescuer Kantor SAR Bandung.

Adapun siaga SAR Khusus Kantor SAR Bandung akan dilaksanakan di beberapa titik, seperti posko Utama di Kantor SAR Bandung, Posko siaga Pos SAR Cirebon, serta pantauan secara mobile di Posko Tol Cipali Km.102 Jalur A dan Pos Cikopo Purwakarta, Posko Tol Cipali Km.164 Jalur B, Tim Siaga Mobile Nagreg, Tim siaga mobile pantai Pangandaran, KN SAR 206 Bandung serta kawasan wisata Kawah Putih Ciwidey.

Baca Juga: Akan Jadi Hari Cukup Melelahkan, Ramalan Zodiak 27 Oktober 2020

Siaga SAR Khusus ini merupakan bentuk peningakatan kesiapsiagaan Basarnas dalam menghadapi libur nasional dan juga cuaca esktrim akhir akhir ini.

Kepala Kantor SAR Bandung, Deden Ridwansah S.Sos dalam amanatnya menyampaikan terimakasih kepada seluruh personil yang bersemangat tinggi, profesional, militan dan sinergi melaksanakan siaga SAR Khusus ini di tengah banyaknya laporan bencana, namun tidak mengurangi semangat serta komitmen para personil Kantor SAR Bandung.

" Kamimengingatkan kepada seluruh personil agar selalu menjaga kesehatan agar tetap fit dan bugar."paparnya.

Baca Juga: Terdampak Pandemi, BPDASHL Musi Libatkan 631 Warga Bertanam Mangrove di Pesisir Sumsel

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x