Cegah Peredaran Covid Ke Pondok Pesantren, Alumni P3SB Lakukan Hal-hal Ini

- 15 September 2020, 09:59 WIB
Pengurus Almuni P3SB Jabar tengah memberikan Face Shield untuk dibaikan ke para Ustad dan Santri sebagai upaya pencegahan peredaran Covid,Selasa (15/9) /Dok. P3SB/

LiterasaiNews – Cegah penyebaran Covid 19 generasi muda alumni pondok pesantren pembangunan Sumur Bandung (P3SB) bagikan Face Shiled (Pelindung Muka) dan masker untuk para Ustad dan  para santri.

Komandan GM Alumni P3SB Jawa Barat Abie Irvan Mengakatan bahwa meningktannya peredaran Covid 19 saat ini semakin mengkhawatirkan.

 
“Butuh kesadaraan semua pihak untuk menjalankan protocol kesehatan di era new normal itu adalah hal pokok dalam pencegahan” Ungkapnya, saat dihubungi LiterasiNews.com, Selasa (19/9)

Baca Juga: Gampang Stress? Yuk Cek Zodiak Kamu di Sini

Untuknya tutur Irvan sapaan akrabanya, P3SB melakukan langkah inisiatif sesuai dengan wilayah tusi organisai yaitu bidang kepesantrenan.

Adapun langkah inisiatif itu, antara lain, GM Alumni P3SB telah menghimbau semua alumni bersama para jamaahnya untuk menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah, mensosialisasikan akan bahaya Covid dan cara pencegahanya kemasyarakat.


,” kami juga membagikan, membuka donasi 654 pelindung muka,yang di prioritaskan untuk para santri.” Pungkasnya.***

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X