Satu Lagi Nelayan Asal Ujung Genteng Berhasil DitemukanTim SAR Gabungan

- 12 September 2020, 10:31 WIB
Jasad Mardi (47) ditemukan pagi hari ini Sabtu 12 September 2020, pukul 06.30 WIB (foto:Dok Kansar Bandung)
Jasad Mardi (47) ditemukan pagi hari ini Sabtu 12 September 2020, pukul 06.30 WIB (foto:Dok Kansar Bandung) /

LiterasiNews, Bandung - Satu nelayan terakhir, Mardi (47) yang hilang di perairan Pantai Apra Kecamatan Sindangbarang Kabupaten Cianjur akhirnya berhasil ditemukan Tim SAR Gabungan. Namun korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Kepala Kantor SAR Bandung, Deden Ridwansah mengatakan, jasad korban ditemukan pagi hari ini Sabtu 12 September 2020, pada pukul 06.30 WIB dan selesai di evakuasi pada pukul 06.45 WIB.

"Korban ditemukan di Pantai Apra sekitar 200 meter ke arah barat dari lokasi kejadian. Selanjutnya korban dibawa ke rumah duka," ujar Deden.

Baca Juga: Hilang Saat Melaut, Nelayan Asal Ujung Genteng Ditemukan Tak Bernyawa

Dengan demikian, kata dia, tuntas sudah tugas Tim SAR Gabungan dalam misi pencarian korban tenggelam dua nelayan itu. Sehari sebelumnya, jasad Jumadi alias Ajum (45), rekan Mardi yang bersamaan melaut satu perahu dari pantai Ujung Genteng, ditemukan Tim SAR Gabungan pada Jumat malam.

Tim SAR Gabungan yang terlibat dalam pencarian tersebut yakni Basarnas Bandung, Koramil Sindang Barang, Polsek Sindang Barang, Polair Cianjur, Damkar Sindang Barang, BPBD Kab. Cianjur, Scout Rescue, RAPI Cianjur, Retana Sindangbarang, RAPI Sukabumi l, Balawista Pantai Apra, Potensi SAR Sindang Barang dan HNSI Ujung Genteng.***

Editor: Atep Abdillah Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x