Buntut Gagal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Warganet ke Ganjar 'Bapak Sudah Mengubur Mimpi Anak Bangsa'

- 30 Maret 2023, 04:25 WIB
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Buntut Gagal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Warganet ke Ganjar 'Bapak Sudah Mengubur Mimpi Anak Bangsa'
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Buntut Gagal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Warganet ke Ganjar 'Bapak Sudah Mengubur Mimpi Anak Bangsa' /Instagram /@ganjar_pranowo

Literasi News – FIFA telah memberitahukan pembatalan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 di Situs resmi FIFA, Rabu 29 Maret 2023.

 

Akun media sosial milik Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo diserbu warganet usai FIFA membatalkan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20.

“Salah satu kunci bahagia di hari tua adalah bisa ngumpul dan bercanda dengan yang seusia. Apalagi bisa menikmati makanan sesuai yang kita ingin. Semoga kita bisa seperti itu. Bahagia sampai tua,” Caption akun Instagram @ganjar_pranowo, Rabu 29 Maret 2023.

Baca Juga: Indonesia Terancam Mendapat Sanksi FIFA Usai Dicopot sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Postingan Ganjar terbaru yang menggunggah video dirinya berkunjung ke sebuah panti jompo pun dibanjiri komentar soal Piala Dunia U-20.

“Sehat’” nggeh pak rapopo pak ra ngamuk kok akuu pokok e seger waras nggeh” Ungkap akun @maselinoferdinan10.

“MANTAP PAK, KAMU GG,” ungkap Akun @Eqgaar.ozawa.

“Terimakasih banyak ya pak, luar biasa bapak sudah membuat kesalahan dan mengubur mimpi anak bangsa untuk bermain di piala dunia U-20, kami sangat-sangat kecewa sekali pak. #tolakganjarjadipresiden,” ungkap akun @egi.maulana29.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x