Saat Menaker Terkesima Koleksi Baru Pakaian Muslim Albis Group dan Olla On Ethnic

- 6 Maret 2023, 14:47 WIB
Saat Menaker Terkesima Koleksi Baru Pakaian Muslim Albis Group dan Olla On Ethnic.
Saat Menaker Terkesima Koleksi Baru Pakaian Muslim Albis Group dan Olla On Ethnic. /Literasi News

Literasi News - Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah menghadiri peluncuran produk pakaian muslim karya kolaborasi Albis Group X Olla On Ethinc.

Peluncuran produk pakaian muslim Albis Group dan Olla On Enthic ini dilaksanakan di Swiss Belresidences Kalibata Jakarta, Minggu, 5 Maret 2023 kemarin.

Dalam sambutannya Menaker Ida Fauziyah mengapresiasi produk terbaru Albis Group dan Olla On Ethnic ini yang mana berhasil memadukan pakaian muslim dengan kain khas daerah nusantara.

Baca Juga: Sambut Ramadhan Albis Group Kenalkan Kolaborasinya dengan Olla On Ethnic, Pakaian Muslim Tema Nusantara

Ida Fauziyah mengatakan geliat fashion muslim di tanah air yang digawangi Albis Group ini bisa mendorong percepatan pemulihan ekonomi di bidang industri ini.

Menaker juga mengapresiasi lewat kolaborasi ini membuka peluang tenaga kerja di daerah terutama daerah yang memiliki kain khas daerah.

"Senang sekali bisa menghadiri Soft Launching dan Fashion Show Wastra Nusantara Collaboration Project Albis Group X Olla on Ethnic," kata Menaker.

Ida Fauziyah juga mengungkapkan dirinya merasa terkesima dengan produk pakaian muslim kolaborasi Albis Group X Olla On Ethnic ini

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x