Spoiler Boruto Episode 285 Sub Indo, Link Nonton dan Jadwal Tayang: Meteor Jatuh Pembawa Partikel Ultra

- 28 Januari 2023, 19:46 WIB
ilustrasi - Spoiler Boruto Episode 285 Sub Indo
ilustrasi - Spoiler Boruto Episode 285 Sub Indo /twitter @NARUTOtoBORUTO

Literasi News – Berikut jadwal tayang, spoiler, dan link nonton Boruto episode 285 sub Indo terbaru legal dari platform streaming iQIYI, VIU, Bstation, dan WeTV.

Simak informasi jadwal tayang dan spoiler sebelum menyaksikan Boruto episode 285 sub Indo terbaru melalui akses link nonton yang disediakan.

Pastikan kalian mengakses link nonton Boruto episode 285 sub Indo dari situs legal, bukan dari Samehadaku, Gomunime, Otakudesu, atau Anoboy.

Baca Juga: Nonton Anime Ijiranaide Nagatoro-san Season 2 Episode 5 Sub Indo, Kedatangan Hayase di Rumah Naoto

Anime berjudul lengkap Boruto: Naruto Next Generations episode 285 dijadwalkan tayang pada Minggu, 29 Januari 2023, pukul 16.30 WIB.

Dikutip dari situs resmi TV Tokyo, Boruto episode 285 akan tayang dengan judul “Sasuke Retsuden: Langit yang Jatuh ke Bumi”.

Boruto episode sebelumnya, Sasuke dan Sakura menyusun rencana untuk masuk ke kantor Zansul. Sakura menyambut utusan Perdana Menteri, Fandal, setibanya di penjara.

Baca Juga: Nonton Blue Lock Episode 16 Sub Indo Gratis, Download Streaming Selain di Otakudesu dan Anoboy

Dia mengetahui bahwa Fandel ada di sana untuk bertanya kepada Zansul tentang kemajuannya tetapi tidak menyebutkan tentang apa itu.

Dia membawanya ke sebuah ruangan, melakukan Genjustu padanya, dan mengubah dirinya menjadi Fandel. Dia juga mengubah Sasuke menjadi tongkat yang digunakan untuk berjalan.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x