Kebakaran Hanguskan Rumah Makan Ampera di Rancabolang Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung

- 12 Januari 2023, 15:28 WIB
Petugas damkar Diskar PB Kota Bandung saat memadamkan kebakaran RM Ampera Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung Kamis, 12 Januari 2023.
Petugas damkar Diskar PB Kota Bandung saat memadamkan kebakaran RM Ampera Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung Kamis, 12 Januari 2023. /Diskar PB Kota Bandung/

Literasi News - Kebakaran melanda Rumah Makan (RM) Ampera di kawasan Rancabolang Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung, hari ini Kamis 12 Januari 2023.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari beberapa sumber, kobaran api yang menghanguskan bangunan RM Ampera Rancabolang Kota Bandung itu juga sempat merembet ke restoran (waralaba) cepat saji yang ada di sebelahnya.

Menurut data dari Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung, kebakaran RM Ampera Rancabolang Kota Bandung dilaporkan terjadi pada pukul 12.55 WIB.

Mendapatkan informasi kebakaran itu, tim pemadam kebakaran dari Diskar PB Kota Bandung langsung menuju lokasi untuk melakukan pemadaman.

Baca Juga: Update Harga Emas Antam Tetap Rp1.035.000 Per Gram Hari Ini Kamis 12 Januari 2023

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Bandung Hari Ini Kamis 12 Januari 2023, BMKG: Hujan Ringan Siang, Sore dan Malam

Akibat musibah tersebut, arus lalu lintas di sekitar lokasi kebakaran pun terpantau padat. Jalur lambat yang dekat lokasi kebakaran terpaksa ditutup sementara.

Hingga berita ini disusun, kobaran api berhasi dipadamkan petugas. Namun hingga saat ini, penyebab kebakaran belum bisa diketahui. Begitupun dengan nilai kerugian yang diderita.***

Editor: Dipo Sasono

Sumber: Beberapa Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x