5 Rekomendasi HP Gaming Harga 1 Jutaan Terbaik di Bulan Agustus 2022

- 13 Agustus 2022, 08:18 WIB
5 Rekomendasi HP Gaming Harga 1 Jutaan Terbaik di Bulan Agustus 2022.
5 Rekomendasi HP Gaming Harga 1 Jutaan Terbaik di Bulan Agustus 2022. /Tangkap layar YouTube.com/TEKNOZZA ID

Literasi News - Bagi para gamer yang ingin mencari hp dengan performa ngacir untuk kebutuhan gaming kali ini kami akan merangkum 5 HP gaming harga 1 jutaan terbaik, terupdate di bulan Agustus 2022.

Berikut adalah HP gaming harga 1 jutaan terbaik di bulan Agustus tahun 2022:

1. Infinix note 11

Infinix note 11 mengusung tagline gaming garis keras tentunya HP ini dibekali chipset dan fitur penunjang gaming yang mumpuni menggunakan chipset gaming buatan MediaTek yaitu helio g88 12 nanometer yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan internal storage 64 GB.

Baca Juga: 6 HP Terbaik Turun Harga di Bulan Agustus 2022, Inilah Spesifikasi dan Harga Terupdatenya

Untuk pengujian antutu versi 9 memperoleh skor yang cukup tinggi di 250.000 poin. HP ini menggunakan sistem pendingin superco 6 lapis untuk mengendalikan suhu secara efisien saat digunakan bermain game yang agak lama.

Kehadiran fitur monster game kit dan dark 2.0 akan mengoptimalkan performa baterai suhu serta memori sehingga pengalaman bermain game di infinix note 11 ini terasa lancar dan stabil, layar menjadi salah satu sektor yang diunggulkan di HP ini karena sudah menggunakan panel bertipe AMOLED seluas 6,7 inci dan resolusi full HD plus yang membuat tampilan layarnya vivid jernih dan cerah meski di bawah terik sinar matahari.

Untuk di sektor fotografi dibekali 3 buah lensa dengan 50 MP kamera, 2 MP dan sensor dan qp GL lensa ai sedangkan untuk kamera depannya 16 MP. Dengan dibekali baterai dengan kapasitas besar 5000 mah dan 33 watt super chart.

Tentunya akan memanjakan para gamer karena selain daya tahannya yang bagus, kecepatan ngecasnya menjadi yang paling ngebut di kelas 1 jutaan saat ini. Untuk fitur-fitur lainnya di HP ini yaitu set fingerprint face, unlock dan roll speaker dengan DDS.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x