Baliho Pak Bowo - Gus Muhaimin Terwujudnya Kebangkitan Indonesia Raya Tersebar di Kota Sukabumi

- 21 Juni 2022, 17:53 WIB
Baliho Pak Bowo - Gus Muhaimin Terwujudnya Kebangkitan Indonesia Raya Tersebar di Kota Sukabumi.
Baliho Pak Bowo - Gus Muhaimin Terwujudnya Kebangkitan Indonesia Raya Tersebar di Kota Sukabumi. /Literasi News

Literasi News - Pasca pertemuan politik antara Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin, beredar baliho berukuran besar menampilkan kedua tokoh tersebut di sejumlah titik di Kota Sukabumi.

Salah satunya baliho Prabowo Gus Muhaimin tersebut terpasang di Jalan KH Ahmad Sanusi, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.

Tampak disamping kiri atas terpangpang logo partai Gerindra dan PKB, sementara di bagian kanannya tertulis "TAKBIR Terwujudnya Kebangkitan INDONESIA Raya Pak Bowo - Gus Muhaimin".

Baca Juga: Dorong Revitalisasi Bahasa Daerah di Jawa Barat, Berikut Upaya Kemendikbudristek

Salah seorang penguna jalan bernama Asep (45) warga Kota Sukabumi menyampaikan adanya baliho pasangan dua tokoh ini memberi dampak positif salah satunya adalah dalam rangka mengenal dua tokoh ini.

"Selama ini kan kita tahunya hanya di berita megenai pilpres itu, mungkin adanya baliho ini kita bisa tau bahwa Prabowo dan Cak Imin ini mau ikut kontestasi," kata Edi kepada wartawan Selasa, 21 Juni 2022.

Seperti diketahui, Gus Muhaimin melakukan safari politik ke kediaman Prabowo di Jalan Kartanegara, Jakarta Selatan pada Sabtu, 18 Juni 2022 malam.

Dalam kesempatan tersebut Prabowo menyatakan pertemuan dengan Gus Muhaimin ini telah mencapai kesepakatan bersama.

Baca Juga: Vaksinasi PMK Hewan Ternak Mulai Dilaksanakan di Kabupaten Bandung, Distan: Sapi Perah Jadi Prioritas

"Alhamdulillah kita sudah mencapai titik-titik pertemuan, titik-titik kerja sama, titik-titik kesepakatan, di mana kita secara garis besar menyatakan keinginan kita masing-masing untuk bersama-sama, bekerja sama dengan erat untuk menghadapi tanggung jawab kenegaraan," paparnya.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x