Ridwan Kamil Sampaikan Belasungkawa Atas Meninggalnya Dua Bobotoh Persib Akibat Insiden di GBLA

- 18 Juni 2022, 17:05 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sampaikan belasungkawa atas meninggalnya dua bototoh akibat insiden di GBLA.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sampaikan belasungkawa atas meninggalnya dua bototoh akibat insiden di GBLA. /Instagram @ridwankamil/

Literasi News - Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya dua bobotoh akibat insiden yang terjadi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), saat Persib Bandung akan bertemu Persebaya Surabaya dalam lanjutan Piala Presiden 2022, Jumat 11 Juni 2022.

Penyampaian duka cita tersebut diposting di akun Instagram Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil lewat fitur Instastory, Sabtu 18 Juni 2022.

"Pemerintah Provinsi Jawa Barat beserta Jajaran mengucapkan turut berbelasungkawa," tulisnya yang dikutip Literasinews dari Instagram @ridwankamil.

"Selamat untuk kemenangan Persib Bandung atas Persebaya Surabaya pada gelaran Piala Presiden. Di tengah kebahagiaan bobotoh atas kemenangan tersebut, terselip sebuah berita duka," sebutnya.

Baca Juga: Perwakilan Persib Bandung Takziah ke Rumah Asep Ahmad Solihin Korban Meninggal Insiden GBLA

Selain itu, Pemerintah Provinsi Jawa Barat mendoakan kepergian almarhum dan berharap tidak ada kejadian serupa terjadi lagi.

"Tidak ada sepak bola yang lebih berharga daripada nyawa manusia. Semoga alhmarhum Sopiana Yusuf & Ahmad Solihin diterima segala amal perbuatannya di dunia dan ditempatkan di tempat terbaiknya, " tulisnya.

"Semoga tidak ada kejadian serupa yang kembali terjadi di tanah air tercinta, " tutupnya.***

Editor: Hasbi

Sumber: Instagram @ridwankamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x