Pengurus PWI Kabupaten Cianjur Periode 2022-2024 Dilantik, Ahmad Fikri Jadi Ketua

- 27 Januari 2022, 19:52 WIB
Ketua PWI Jawa Barat, Hilman Hidayat secara resmi melantik Ahmad Fikri menjadi Ketua PWI Kabupaten Cianjur dengan ditandai penyerahan pataka PWI dan surat keputusan (SK)
Ketua PWI Jawa Barat, Hilman Hidayat secara resmi melantik Ahmad Fikri menjadi Ketua PWI Kabupaten Cianjur dengan ditandai penyerahan pataka PWI dan surat keputusan (SK) /Literasi News/Dok. Nabiel Purwanda

Literasi News - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Cianjur, Jawa Barat periode 2022-2024 resmi dilantik, Kamis 27 Januari 2022.

Ketua PWI Jawa Barat, Hilman Hidayat secara resmi melantik Ahmad Fikri yang juga wartawan LKBN Antara menjadi Ketua PWI Kabupaten Cianjur dengan ditandai penyerahan pataka PWI dan surat keputusan (SK).

Pelantikan digelar di Pendopo Tumaritis, Jalan Pangeran Hidayatullah, Cianjur. Hadir Bupati Cianjur, Herman Suherman, Wakil Bupati, Tb Mulyana Syahrudin, Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan, Dandim 0608/Cianjur Letkol Arm Haryanto, Ketua DPRD Ganjar Ramadhan dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Baca Juga: Kasus Positif Covid-19 Terus Naik, Bertambah 8.077 Orang Hari Ini Kamis 27 Januari 2022

Ketua PWI Jawa Barat, Hilman Hidayat mengatakan sebagai organisasi profesi terbesar dan paling tua, PWI diharapkan memberikan kontribusi yang baik bagi percepatan pembangunan di Kabupaten Cianjur.

Selain itu, dalam waktu dekat PWI akan memperingati HPN tanggal 9 Februari. Ia berharap momen hari pers bisa terus mencerminkan kebebasan dan demokrasi.

"Jabar ranking kedua versi Dewan Pers dalam hal kebebasan dan demokrasi, jadi mari kita terus pelihara ini dengan baik," kata Hilman, dalam sambutannya, Kamis.

Baca Juga: Duel Timnas Indonesia vs Timor Leste (FIFA Matchday) Link Live Streaming Vidio, Siaran Langsung Indosiar

Hilman berpesan, kepada jurnalis baru yang mau bergabung dengan PWI harus siap menjalankan kode etik jurnalistik.

Bagi yang melanggar kode etik, tegas Hilman, agar diberi sanksi UU No 40 tahun 1999, ia berharap banyak PWI Cianjur memberi kesan yang baik dan memberi contoh se-Indonesia.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x