Prakiraan Cuaca BMKG Hari Ini Sabtu 15 Januari 2022, Berawan dan Hujan Ringan di Sejumlah Wilayah

- 15 Januari 2022, 11:09 WIB
Ilustrasi hujan ringan.* Prakiraan cuaca BMKG hari ini Sabtu 15 Januari 2022, berawan dan hujan ringan di sejumlah wilayah Indonesia.
Ilustrasi hujan ringan.* Prakiraan cuaca BMKG hari ini Sabtu 15 Januari 2022, berawan dan hujan ringan di sejumlah wilayah Indonesia. /Pexels/Vlad Chetan/

Literasi News - Prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) hari ini Sabtu 15 Januari 2022, berawan dan hujan ringan di sejumlah wilayah Indonesia.

Berdasarkan data BMKG dilansir Antara, kota yang diprakirakan berawan antara lain di Yogyakarta, Jakarta Pusat, Semarang, Pontianak, Tarakan, Tanjung Pinang, Ambon, Jayapura, Manokwari, dan Mamuju.

Sedangkan kota yang diprakirakan hujan ringan antara lain di Denpasar, Serang, Gorontalo, Surabaya, Banjarmasin, Palangkaraya, Samarinda, Pangkal Pinang, Bandar Lampung, Kendari, dan Manado.

Adapun kota yang mengalami hujan sedang antara lain di Bandung, Mataram, dan Makassar.

Selain itu, kota yang diprakirakan hujan lebat, yakni Ternate dan Kupang.

Baca Juga: BMKG Sebut Gempa Selatan Banten Merupakan Jenis Dangkal Akibat Aktivitas Subduksi

Sementara kota yang diprakirakan cerah berawan yakni di Jambi, Medan dan Banda Aceh. Sedangkan kota yang diprakirakan cerah, yakni Palembang, Padang dan Banda Aceh.

BMKG juga memprakirakan pada malam harinya, sebagian besar wilayah Indonesia akan berawan dan hujan ringan.***

Editor: Hasbi

Sumber: BMKG ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x