Bersama KAHMIPRENEUR Sandiaga Uno Gelar Beasiswa untuk Anak Pedagang, Berikut Ketentuannya

- 25 Juli 2021, 14:06 WIB
Sandiaga Uno Bekerja Sama dengan KAHMIPRENEUR Gelar Beasiswa untuk Anak Pedagang, Berikut Ketentuannya.
Sandiaga Uno Bekerja Sama dengan KAHMIPRENEUR Gelar Beasiswa untuk Anak Pedagang, Berikut Ketentuannya. /Tangkap Layar Instagram @sandiuno

Literasi News - Kabar Gembira untuk siswa dan Mahasiswa, KAHMIPRENEUR menyelengarakan bantuan beasiswa anak pedagang kecil yang terdampak PPKM Level 4.

Pengumuan beasiswa KAHMIPRENEUR ini disampaikan menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno.

"Kami siap hadir dan bersama-sama berikhtiar MENYELAMATKAN LAPANGAN KERJA dan EKONOMI MASYARAKAT khususnya para pedagang kecil yang terdampak pandemi," tulis Sandiaga Uno dikutip Literasinews.com dari Instagram @sandiuno.

Baca Juga: Ada Bantuan Beasiswa Rp 500 ribu Perbulan Berikut Ketentuan Dan Caranya

Sandiaga menyampaikan dbalik anak-anak yang bersekolah dan belajar dengan tenang di rumah, terdapat orang tua yang berusaha keras untuk memenuhi kebutuhan sehari hari keluarganya.

"Saya terenyuh mendengar banyak cerita sedih dari saudara-saudara kita yang penghasilannya berkurang, bahkan tidak ada pemasukan sama sekali sehingga tidak dapat mencukupi kebutuhannya," tulisnya.

"Berkolaborasi dengan @kahmipreneur kami berusaha hadirkan bantuan langsung berupa beasiswa kepada mereka yang benar-benar membutuhkan. Tepat sasaran dan tepat manfaat sebagai bentuk gotong rotong dan tolong-menolong di saat krisis ini," sambunganya.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Trans7 Hari Ini 25 Juli 2021, Tayang Opera Van Java (OVJ), BTS hingga Ada Show

Berikut Kategori yang bisa mengikuti beasiswa ini:

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin

Sumber: Instagram @sandiuno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x