Manfaatkan Momentum Ramadan, HIMKAS Bagikan Takjil di Pasar Pujasera Subang

- 2 Mei 2021, 22:52 WIB
Manfaatkan Momentum Ramadan, HIMKAS Bagikan Takjil di Pasar Pujasera Subang
Manfaatkan Momentum Ramadan, HIMKAS Bagikan Takjil di Pasar Pujasera Subang /Dok Literasi News/

Literasi News - Asah kepedulian terhadap sesama Himpunan Mahasiswa Kabupaten Subang (HIMKAS) gelar kegiatan berbagi takjil bulan Ramadan.

Kegiatan berbagi takjil bulan Ramadan ini menyalurkan berbagai makanan kepada masyarakat yang membutuhkan seperti tukang becak, pengamen, tukang ojek dan lainnya di sekitar pasar Pujasera Subang.

Ketua HIMKAS Jalaludin Ikbal mengatakan kegiatan ini diharapkan sedikitnya dapat membantu mereka yang mengalami kesulitan akibat terdampak pandemi.

Baca Juga: PKB Jabar Sukses Gelar Program Gerakan Food Bank, Oleh Soleh: Nantinya Diseluruh Indonesia

"Pandemi Covid-19 ini kita ketahui bersama telah melumpuhkan aktivitas ekonomi, tentunya masyaraktlah yang sangat terdampak. Meskipun jumlah bantuannya tidak seberapa diharapkan melalui kegiatan ini masyarakat dapat terbantu," kata Jalaludin Ikbal disela kegiatan di pasar Pujasera Subang, Minggu, 2 Mei 2021.

Ia juga menjelaskan bahwa HIMKAS sebagai salah satu organisasi mahasiswa kedaerahan asal Kabupaten Subang ini akan senantiasa melaksanakan fungsi sosialnya sehingga kehadiran HIMKAS memberikan manfaat.

"HIMKAS akan terus berusaha menjalankan fungsi sosialnya sesuai dengan konteks yang saat ini terjadi di masyarakat," katanya.

Baca Juga: Pengunjung Pasar Tanah Abang Melonjak, Hari Ini Pemprov DKI Jakarta Mencatat Lebih dari 100 Ribu Orang

"Melalui kegiatan berbagi takjil ini mudah-mudahan anggota dan pengurus HIMKAS mendapatkan keberkahan di bulan suci Ramadan," sambungnya.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X