Begini Penjelasan Soal Virus Covid dan Vaksin Menurut Siti Fadilah Supari

- 19 April 2021, 10:41 WIB
Mantan Menteri Kesehatan, Siti Fadilah Supari ikut berkomentar dan menyebut pemerintah RRC juga menyatakan vaksin Sinovac tidak bisa dipertanggungjawabkan.
Mantan Menteri Kesehatan, Siti Fadilah Supari ikut berkomentar dan menyebut pemerintah RRC juga menyatakan vaksin Sinovac tidak bisa dipertanggungjawabkan. /Antara/Indrianto Eko Suwarso/

Literasi News - Terkait masih merebaknya Virus Covid 19 ditengah gencarnya pemerintah melakukan vaksinasi, mendapat berbagi tanggapan.

sepeti buka suaranya Mantan Menteri Kesehatan, Siti Fadilah Supari terkait perlukah vaksinasi untuk mengatasi pandemi Covid-19 saat ini.

Hal itu disampaikan saat dirinya hadir dalam acara Karni Ilyas Club yang tayang di kanal Youtube milik Karni Ilyas pada Kamis, 16 April 2021 malam.

Baca Juga: Sempat Ucapkan Tiga Kali Dzikir, Ustaz Zacky Mirza Jatuh Pingsan Saat Mengisi Ceramah di Pekanbaru

“Kita perlu enggak sih vaksin? Sebetulnya dalam sejarah tidak ada yang mengatakan bahwa pandemi itu bisa dihentikan dengan vaksin,” kata Siti Fadilah Supari, dikutip Literasinews.com dari Pikiran Rakyat.com  Senin,19 April 2021. Dengan judul Eks Menkes Siti Fadilah Supari Sebut Tak Ada Sejarahnya Pandemi Bisa Dihentikan Vaksin

 

Dia menuturkan bahwa pandemi terjadi, karena penyakit yang menyebar di masyarakat belum ditemukan obatnya.

Oleh karena itu, Siti Fadilah Supari mengatakan seharusnya yang dikejar bukanlah vaksin, melainkan obatnya.

Baca Juga: Nanti Malam, PSS vs Persib Live di Indosiar, Senin 19 April 2021. Semifinal Piala Menpora Putaran Kedua

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X