Semoga Diterima Amal Ibadahnya, Artis Dian Sastro Ungkapkan Duka Atas Meninggalnya Adiguna Sutowo

- 18 April 2021, 17:23 WIB
Semoga Diterima Amal Ibadahnya, Artis Dian Sastro Ungkapkan Duka Atas Meninggalnya Adiguna Sutowo
Semoga Diterima Amal Ibadahnya, Artis Dian Sastro Ungkapkan Duka Atas Meninggalnya Adiguna Sutowo /Instagram/@therealdianstr

Literasi News - Keluarga artis Dian Sastro wardoyo kini tengah berduka. Kabar itu disampaikan pemain Ada Apa Dengan Cinta ini lewat postingan pada akun instagram pribadinya @therealdianstr.

Dian Sastro mengabarkan bahwa ayah dari suaminya Maulana Indraguna Sutowo, yaitu pengusaha terkenal tanah air Indraguna Sutowo telah meninggal dunia.

"Selamat jalan Papa Guna. Beliau meninggalkan kita 18 April 2021 pukul 04.00 dini hari tadi," tulis Dian Sastro di akun instagramnya.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Siapkan 31 Pos untuk Pengamanan dan Penyekatan Larangan Mudik Lebaran 6-17 Mei 2021

Ungkapan duka dan rasa kehilngan Dian Sastro disampaikan melalui postingan di Instagram. Ia mengunggah foto Adiguna Sutowo sedang membelakangi, menghadap ke hamparan laut lepas.

Dian pun menutup tulisan dukanya dengan, "Semoga dimaafkan kesalahan beliau dan diterima amal ibadahnya,".

Diketahui, Dian Sastrowardoyo menikah dengan Maulana pada 2010. Keduanya telah diakruniai dua orang anak. Mualana merupakan putra dari pengusaha Adiguna Sutowo.

Baca Juga: Barcelona Juara Copa del Rey 2020-2021, Tundukan Athletic Bilbao Empat Gol Tanpa Balas

Adiguna dikabarkan meninggal dunia karena sakit, dan jenazahnya akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir siang ini, Minggu 18 April 2021.

Ungkapan duka juga disampaika rekan artis Dian Sastro dan suaminya, mereka ikut mengucapkan duka di postingan akun Instagram @bazaarindonesia. "Condolences," tulis Dave Hendrik sambil memberikan tanda hati.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x