BMKG Hari ini, 14 April 2021. Waspada Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang di Jawa Barat

- 14 April 2021, 02:10 WIB
Ilustrasi: peringatan dini BMKG Hari ini, 14 April 2021. Waspada Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang di Jawa Barat
Ilustrasi: peringatan dini BMKG Hari ini, 14 April 2021. Waspada Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang di Jawa Barat /BMKG

Literasi News - BMKG mengeluarkan peringatan dini potensi terjadinya hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jawa Barat. Sesuai prakiraan hal itu akan terjadi pada waktu siang atau sore hingga malam hari, Rabu 14 April 2021.

Demikian peringatan dini disampaikan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) terkait perkembangan cuaca di wilayah Jawa Barat hari ini. Oleh karena itu masyarakat diimbau agar mewaspadai potensi hujan disertai petir dan angin kencang tersebut.

Berdasarkan informasi yang disampaikan melalui laman resminya, BMKG memprakirakan Rabu 14 April 2021 pada waktu siang atau sore hingga malam hari di sejumlah wilayah Jawa Barat berpotensi terjadi hujan.

Baca Juga: Siaran Langsung Perempat Final Liga Eropa Putaran Kedua Jumat 16 April 2021 Live di SCTV dan Vidio

Baca Juga: Siaran Langsung Semi Final Piala Menpora 2021. Live Indosiar 15-19 April 2021 Persib vs PSS, PSM vs Persija

Selain potensi hujan, BMKG juga menyebut dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang pada waktu siang atau sore hingga malam hari. Kondisi cuaca tersebut diprakirakan melanda sejumlah wilayah di Jawa Barat.

Sementara wilayahnya meliputi Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, Purwakarta, Subang, Indramayu, Cirebon, Majalengka, Kuningan, Sumedang, Bandung, Sukabumi, Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x