Innalillahiwainnailaihirajiun, Wagub Banten Andika Hazrumy Turut Belasungkawa Atas Wafatnya Ulama Banten

- 6 April 2021, 18:11 WIB
Wagub Banten Andika Hazrumy menyampaikan Belasungkawa  Atas Wafatnya Ulama Banten Abuya Uci Tutup Usia
Wagub Banten Andika Hazrumy menyampaikan Belasungkawa Atas Wafatnya Ulama Banten Abuya Uci Tutup Usia /Istimewa/

Literasi News - Pimpinan Pondok Pesantren Al-Istiqlaliyyah yang juga tokoh ulama karismatik di Desa Sukamantri Pasar Kemis Kota Tangerang Provinsi Banten Abuya KH Uci Thurtusi meninggal dunia karena sakit, Selasa 6 April 2021.

Kabar meninggalnya Abuya KH Uci Thurtusi telah ramai menyebar luas di media sosial dan juga pesan berantai di WhatsApp. Selain itu, kabar wafatnya ulama tersebut disampaikan juga oleh Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy melalui media sosial resminya yang mengucapkan turut bela sungkawa.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Turut Berdukacita yang mendalam atas meninggalnya guru kami Abuya Uci Turtusi. Semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT," tulis Andika melalui akun resminya di Tangerang.

Baca Juga: Ini Jadwal Liga Champion Nanti Malam. Madrid vs Liverpool dan City vs Dortmund Live SCTV - Vidio

Dari informasi yang diterima bahwa Ulama Abuya Uci meninggal dikarenakan sakit yang dideritanya. Almarhum dikenal sebagai salah satu ulama berpengaruh di Tangerang.

Dia juga dikenal sebagai pimpinan Pondok Pesantren Al Istiglaliyyah. Abuya Uci juga rutin menggelar pengajian setiap Minggu.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x