Duka Dunia Hiburan Tanah Air, Rina Gunawan Meninggal Dunia. Mulan Jameela dan Ferry Maryadi Ucapkan Doa

- 3 Maret 2021, 01:02 WIB
Dunia Hiburan Tanah Air Berduka Lagi, Rina Gunawan Meninggal dunia. Mulan Jameela dan Ferry Maryadi Ucap Doa
Dunia Hiburan Tanah Air Berduka Lagi, Rina Gunawan Meninggal dunia. Mulan Jameela dan Ferry Maryadi Ucap Doa /instagram.com/@mulanjameela1

Literasi News - Innalillahi wa innailaihi raji'uun. Dunia Hiburan Tanah Air Kembali Berduka selebritas Rina Gunawan meninggal dunia, Selasa 2 Maret 2021. Ungkapan duka pun disampaikan berbagai kalangan termasuk dari selebritas di antaranya Mulan Jameela dan Ferry Maryadi.

Teddy Syah suami Rina Gunawan memberikan keterangan bahwa istrinya sempat mengalami sesak napas sebelum akhirnya meninggal pada pukul 18.45 WIB di Rumah Sakit Pusat Pertamina Simprug.

Awalnya kebenaran kabar duka ini dipastikan oleh manajer Rina Evi Margarhetna. Evi sempat mengonfirmasi kebenaran meninggalnya Rina Gunawan. Ia mengatakan bahwa untuk informasi lebih lanjut, menunggu Teddy Syah.

Baca Juga: PHK2I Gelar Try Out di Kabupaten Garut, Persiapan Penerimaan 1 juta PPPK 2021

Tak lama setelah kabar meninggalnya Rina Gunawan yang eksis sebagai seorang artis, juga presenter sejak tahun 1990-an ini membuat akun Instagramnya kebanjiran ucapan duka cita.

Ungkapan duka tak hanya datang dari para sahabat dan penggemar Rina Gunawan. Namun dari kalangan selebritas juga membanjiri kolom komentar akun Instagram Rina untuk mengucapkan duka cita atau mendoakan.

Salah satunya adalah Mulan Jameela. Ia menulis, "Innalillahi wainnailaihi roji'un. Allahumaghfirlaha warhamha waafihi wa'fuanha. Teh Rinaaaa InsyaaAllah husnul khotimah".

Baca Juga: Izin Investasi Miras Telah Resmi Dibatalkan, KITA Sambut Baik Langkah Presiden Jokowi

Artikel ini telah dimuat di laman beritadiy dengan artikel berjudul : Lagi, Dunia Hiburan Tanah Air Kembali Berduka, Penyanyi Mulan Jameela Sampaikan Doa atas Wafatnya Rina Gunawan.

Selain itu Mulan, Selebritas lain yang menulis ungkapan duka pada akun Instagram Rina Gunawan,  @rinagunawan74, adalah pemain sinetron dan komedian Ferry Maryadi turut mengucapkan duka.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: beritadiy.pikiran-rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x