Saat Sedang Tidur, Begini Detik-Detik Penangkapan Nurdin Abdullah dalam OTT KPK

- 27 Februari 2021, 16:24 WIB
Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah yang ditangkap tangan oleh penyidik KPK dalam dugaan tindak pidana korupsi tiba di Gedung KPK, Sabtu, 27 Februari 2021.
Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah yang ditangkap tangan oleh penyidik KPK dalam dugaan tindak pidana korupsi tiba di Gedung KPK, Sabtu, 27 Februari 2021. /Pikiran Rakyat/Amir Faisol/

Literasi News - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah Terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) atas dugaan tindak pidana korupsi.

Penangkapan Nurdin Abdullah melalui OTT yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu pada Jum'at, 26 Februari 2021 malam.

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah kemudian digiring oleh KPK menuju Jakarta.

Pada pukul 09.48 WIB Sabtu, 27 Februari 2021 Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah tiba di Gedung KPK Jakarta.

Baca Juga: Diduga Melakukan Tindak Pidana Korupsi, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah Terjaring OTT KPK

Saat kedatangannya, Nurdin Abdullah nampak dibawa oleh petugas KPK dengan menggunakan topi berwarna biru, celana jeans, baju kotak-kotak yang tertutup jaket hitam yang dikenakannya.

Nurdin Abdullah menceritakan detik-detik saat dirinya ditangkap oleh para penyidik KPK.

Sebagaimana diberitakan Pikiran-Rakyat.com dalam artikel yang berjudul "Terkuak Detik-Detik Penangkapan Gubernur Sulsel oleh KPK, Nurdin Abdullah: Saya Lagi Tidur..." saat ditangkap, Nurdin Abdullah mengatakan bahwa dirinya sedanh kondisi tidur.

“Saya lagi tidur,” kata Gubernur Sulsel itu kepada wartawan.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x