Morbidelli Juarai Seri MotoGP Teruel, Mir Kokoh di Puncak Klasemen

- 25 Oktober 2020, 20:15 WIB
Logo MotoGP
Logo MotoGP /Google/

Literasi News - Pebalap Petronas Yamaha, Franco Morbidelli berhasil menjuarai seri MotoGP Teruel yang berlangsung di sirkuit Motorland Aragon, Minggu 25 Oktober 2020. Hasil tersebut membuatnya berhak menduduki podium teratas untuk kedua kalinya.

Posisi kedua dan ketiga ditempati duo Suzuki masing masing Alex Rins dan Joan Mirs. Hasil tersebut menjadikan duet suzuki berhasil naik podium bersamaan kedua kalinya berturut turut. Sebelumnya di GP Aragon Rins memuncaki podium dan mir di posisi ke tiga.

Morbidellli mengambil alih posisi pertama sejak lap awal, pasca Nakagami yang menduduki polle position terjatuh sejak lap pertama. Kemudian diikuti Rins mengikuti dibelakangnya hingga garis finish.

Baca Juga: Ditengah Pandemi Kemendikbud Sukses Gelar LKS SMK, 126 Peserta Akan Ikut Kompetensi Internasional

Sementara Joan Mir, memulai balapan dari posisi 12. Di berangsur melewati pebalap di depannya hingga tertahan di posisi lima. Kemudin kembali merangsek hingga menempati posisi tiga hingga akhirnya masuk garis finis.

Hasil tersebut mengokohkan posisi Mir dipuncak klasemen, diukiti fabio Quartaro dan Maverick Vinales. Mir walaupun belum merasakan puncak podium, tetapi menjadi pebalap yang paling sering naik podium.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x