Hasil Carabao Cup : Empat Tim Liga Premier Maju ke Perempat Final, Liverpool vs Arsenal Malam ini

- 1 Oktober 2020, 18:41 WIB
Logo Carabao Cup
Logo Carabao Cup /
Literasi News - Empat pertandingan babak ke empat Piala Liga Inggis atau dikenal juga Carabao Cup telah digelar, Kamis (1/10/2020) dini hari WIB. Hasilnya Tim-tim Liga Premier Inggris mampu mengatasi lawannya, dan melaju ke babak perempat final.
 
Manchester City, Manchester United, dan Everton mampu meraih kemenangan telak. Sedangkan Newcastle United baru bisa memastikan kemenangannya setelah melalui babak adu penalti.
 
Manchester City yang bertandang ke markas Burnley di Stadion Turf Moor menang telak atas tuan rumah 3-0. Di laga tersebut Raheem Sterling mencetak dua gol, masing-masing menit ke-35 dan 49. Gol ketiga The Citizens dibuat Ferran Torres pada menit ke-65.  
 
 
Tim sekota Manchester City,  Manchester United  juga meraih kemenangan dengan skor sana. Bertamu ke Amex Stadium, Setan Merah membungkam  tuan rumah Brighton & Hove Albion 3-0. Tiga gol kemenangan Manchester United dicetak oleh Scott McTominay menit ke-44, Juan Mata menit ke-73, dan Paul Pogba menit ke-80.  
 
Everton juga meraih kemenangan telak. Saat menjamu West Ham United di Goodison Park, The Toffees menang 4-1. Dominic Calvert-Lewin membuat hat-trick yaitu pada menit ke 11, 78 dan 84. Gol keempat dibuat penyerang asal Brasil, Richarlison pada menit ke-56. Sementara satu-satunya gol balasan West Ham dibuat oleh Robert Snodgrass menit ke-46.
 
Pertandingan lainnya, Newcastle United melawan Newport County. Di laga itu The Magpies susah payah menyingkirkan tim divisi empat melalui adu penalti.
 
 
Newcastle kebobolan lebih dulu oleh gol Tristan Abrahams  menit kelima. Namun Jonjo Shelvey bisa menyelamatkan timnya dari kekalahan, tiga menit jelang waktu normal berakhir. The Magpies akhirnya lolos setelah menang 5-4 pada babak adu penalti.
 
Kemenangan tersebut mengantarkan Newcastle United, Manchester City, Manchester United, dan Everton lolos ke perempat final, menyusul Tottenham Hotspur yan lebih dulu melaju setelah menyingkirkan Chelsea melalui babak adu penalti.
 
Sementara laga penutup babak keempat akan digelar malam ini atau Jumat 2 Oktober dini hari. Liverpool dan Arsenal kembali akan berhadapan pada Pukul 1.45 WIB. Sebelumnya di liga premier Liverpool menang atas Arsenal 3 - 1.***

Editor: Hasbi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x