Tepat di Hari Lahir Soekarno, Relawan Barisan Prabowo - Gus Muhaimin di Bandung Bagikan Bunga Mawar

- 6 Juni 2023, 20:05 WIB
Tepat di Hari Lahir Soekarno, Relawan Barisan Prabowo - Gus Muhaimin di Bandung Bagikan Bunga Mawar.
Tepat di Hari Lahir Soekarno, Relawan Barisan Prabowo - Gus Muhaimin di Bandung Bagikan Bunga Mawar. /Literasi News

Literasi News - Relawan pendukung pasangan Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin untuk Pilpres 2024 yang tergabung dalam Barisan Prabowo - Gus Muhaimin membagikan bunga mawar kepada warga di Gedung Merdeka, di Jl Ir Soekarno, Kota Bandung.

Pembagian bunga mawar yang dilakukan relawan Barisan Prabowo - Gus Muhaimin merupakan aksi simpati relawan sebagai Simbol Cinta Kasih dari Prabowo dan Gus Muhaimin kepada warga Bandung.

Koordinator Relawan Barisan Prabowo - Muhaimin Iskandar Rahmad Ari Andi menyampaikan aksi simpati pembagian bunga mawar digelar sebagai upaya untuk mensosialisasikan pasangan Bacapres dan Bacawapres Prabowo - Gus Muhaimin kepada masyarakat luas.

Baca Juga: Manchester United Semakin Dekat dengan Mason Mount

Selain pembagian bunga, dalam kesempatan yang sama meluncurkan 100 angkot yang telah dibranding Prabowo - Gus Muhaimin di sejumlah trayek di Kota Bandung.

"Aksi simpati ini sebagai bentuk komitmen dukungan kepada Prabowo - Muhaimin, kami mensosialisasikan Pasangan Prabowo - Muhaimin sebagai Capres - Cawapres 2024 melalui oneway yang dipasang di 100 angkot di Kota Bandung," kata Rahmad Ari Andi kepada wartawan Selasa, 06 Juni 2023.

Rahmad juga mengungkapkan aksi simpati yang dilakukan relawan dari generasi milenial sengaja dipilih bertepatan di tanggal kelahiran Presiden Soekarno yakni pada 6 Juni di kawasan bersejarah Gedung Merdeka karena diyakini spirit Bung Karno ada dalam Pasangan Prabowo - Gus Muhaimin.

"Kami meyakini spirit Bung Karno ada dalam personifikasi pasangan Prabowo - Muhaimin Iskandar," ujar Ari.

Baca Juga: KPPDOB Kota Cikampek Gelar Ziarah Ke Makam Raden Adipati Singaperbangsa

Dalam aksinya simpati itu Barisan Prabowo - Muhaimin menyampaikan beberapa pernyataan sikap :

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x