Mobile Legends Rilis Hero Baru Novarian Role Mage Dibulan Mei 2023, Cek Skill dan Kemampuannya

- 5 Mei 2023, 13:50 WIB
Mobile Legends Rilis Hero Baru Novarian Role Mage Dibulan Mei 2023, Cek Skill dan Kemampuannya
Mobile Legends Rilis Hero Baru Novarian Role Mage Dibulan Mei 2023, Cek Skill dan Kemampuannya /

Literasi News- Mobile Legends Bang-bang (MLBB). Setelah rilis Hero baru Arlott dan Joy, Bulan ini akan ada Hero baru role mage yang diberi nama Novaria.

Pada latar belakang kisahnya, Novaria merupakan gadis muda yang berprofesi sebagai ahli astrologi Stargate Valley. Kepribadiannya begitu lugu namun juga memiliki sisi tegas dan dingin.

Novaria memiliki tekad untuk melepaskan kekuatannya. Dia akan melindungi kebebasan semua makhluk dan melawan bintang-bintang. Tandem Novaria di dalam ceritanya yaitu Diggie dan Bruno.

Baca Juga: Kumpulan Kode Redeem Ml Hari ini, Jumat 5 Mei 2023, Dapatkan Berbagai Skin Hero, Dengan Mudah, Gratis

Informasi tersebut dari akun resmi @realmobilelegendsid Hero baru yaitu Novaria yang nantinya akan dirilis pada tanggal 16 Mei 2023. Hero tersebut bisa disebutkan sebagai Hero mage terkuat.

Moonton memiliki agenda peluncuran hero baru setiap 1 hingga 2 bulan sekali yang nantinya diikuti revamp hero. Begitupun dengan kemunculan hero baru pada Februari 2023 yakni Arlott, saat ini sedang menjadi langganan banned sembari mencari hero counternya.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini Jumat 5 Mei 2023, Ada Opening Ceremony SEA Games, Kesetiaan Janji Cinta Tak Tayang

Hero yang memiliki role mage tersebut nantinya bisa untuk kalian coba dalam beberapa hari kedepan. Kehadiran dari hero high ground tersebut memang bisa dibilang menjadi variasi lainnya terhadap hero-hero yang ada dalam game MLB kali ini dan bisa saja hero tersebut menjadi meta.

Tentunya kehadiran dari hero tersebut dengan kemampuan mage tersebut memang bisa dibilang memiliki skill dengan jarak jauh yang tentunya cukup menarik untuk bisa digunakan dalam game MLBB Hero tersebut juga bisa menjadi pilihan hero high ground yang ada dalam game MLBB seperti Pharsa, Yve dan semacamnya.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x