Sambil Videocall, Ini Pesan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana untuk PAPDESI

- 26 Mei 2022, 20:33 WIB
Wakil Bupati Karawang Awp Syaepuloh saat Videocall dengan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana di acara halal bihalal PAPDESI.
Wakil Bupati Karawang Awp Syaepuloh saat Videocall dengan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana di acara halal bihalal PAPDESI. /A Fauzi Ridwan/

Literasi News - Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (PAPDESI) Kabupaten Karawang menggelar halal bihalal, Selasa 24 Mei 2022 lalu.

Giat yang digelar di salah satu rumah makan yang ada di Kecamatan Tirtamulya Karawang itu, melalui video call Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana berpesan agar kades jangan lelah untuk sama-sama membangun Karawang.

Wakil Bupati Karawang Aep Syaepuloh yang hadir dalam acara itu menyampaikan sambutan. Sebelum memulai sambutan, Aep Videocall Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana.

Baca Juga: Gus Muhaimin Santuni Puluhan Balita Yatim di Karawang

Bupati pun menyapa para kades dan menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin setelah menjalankan ibadah puasa Ramadan.

"Saya mohon maaf tidak bisa hadir secara langsung. Mohon maaf lahir dan batin, atas kesalahan saya baik yang disengaja atau yang tidak disengaja," ujar Cellica.

Cellica menyampaikan, agenda halal bihalal ini merupakan agenda silaturahim yang sangat baik. Sehingga bisa meningkatkan kekompakan untuk bersama-sama membangun Karawang.

"Mudah-mudahan ke depannya, kita bisa terus bersinergi dan berkolaborasi dalam membangun Karawang," ujar Cellica seraya menyampaikan dirinya dengan Wakil Bupati sangat kompak dalam menjalankan tugas.

Sementara dalam sambutannya, Wakil Bupati Karawang Aep Syaepuloh menyampaikan permohonan maaf kepada para kepala desa.

Dia juga berjanji akan mendorong dan memprioritaskan usulan-usulan atau pokok-pokok pikiran yang disampaikan kepala desa.

Halaman:

Editor: Dipo Sasono


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x