Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Malaysia Piala AFF Hari Ini, Berikut Prediksi Line Up dan H2H

- 19 Desember 2021, 14:06 WIB
Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Malaysia Piala AFF Hari Ini, Berikut Prediksi Line Up dan H2H.
Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Malaysia Piala AFF Hari Ini, Berikut Prediksi Line Up dan H2H. /Instagram @pssi

Literasi News - Pertandingan Timnas Indonesia vs Malaysia di Piala AFF 2020 Grup B akan berlangsung di National Stadium, Singapura, Minggu, 19 Desember 2021 jam 19.30 WIB.

Laga Timnas Indonesia vs Malaysia biasa Anda saksikan melaui siaran langsung RCTI atau link live streaming gratis yang tersedia di akhir artikel.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Malaysia merupakan laga penentuan dari kedua tim yang akan lolos ke babak semifinal Piala AFF 2020.

Baca Juga: Jadwal Piala AFF Hari Ini Timnas Indonesia vs Malaysia Live RCTI, Simak Acara TV Minggu 19 Desember 2021

Timnas Indonesia sendiri masih berada di peringkat pertama klasemen Grup B, setelah mendapatkan dua kali kemenangan dan satu kali imbang kala melawan juara bertahan Vietnam di laga ketiga grup B AFF 2020.

Meski sama perolehan poin yang di miliki Timnas Indonesia dan Vietnam, tetapi skuad Garuda unggul dari selisih gol.

Di pertandingan melawan Malaysia, Timnas Indonesia cukup mendapatkan hasil imbang untuk mendapatkan tiket semifinal Piala AFF 2020.

Sementara Malaysia yang ada di posisi ketiga dengan raihan enam poin dari dua kali menang dan satu kalah saat melawan Vietnam, harus memenangkan laga ini agar bisa lolos ke babak selanjutnya.

Tentu di pertandingan nanti akan menjadi laga yang keras dan penuh emosional. Selain perlu kemenangan, sejarah pertemuan kedua tim pun selalu penuh dengan drama.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah