Jadwal Belajar dari Rumah TVRI Hari Ini, Jumat 26 Februari 2021, Bisa Diunduh Bahannya di Sini

- 26 Februari 2021, 06:30 WIB
Dua orang anak menyaksikan program Belajar di Rumah yang ditayangkan di TVRI didampingi orangtuanya, di Gedebage, Kota Bandung.  Selama Pandemi Covid-19, Kemendikbud bekerjasama dengan TVRI menyajikan program tersebut dari Senin-Jumat untuk tingkat PAUD dan SD.
Dua orang anak menyaksikan program Belajar di Rumah yang ditayangkan di TVRI didampingi orangtuanya, di Gedebage, Kota Bandung. Selama Pandemi Covid-19, Kemendikbud bekerjasama dengan TVRI menyajikan program tersebut dari Senin-Jumat untuk tingkat PAUD dan SD. /ADE BAYU INDRA/PR/

Literasi News - Sejak Senin 11 Januari 2021, pembelajaran semester genap tahun ajaran dan tahun akademik 2020/2021 telah dimulai. Dengan belum berakhirnya pandemi Covid-19, pemerintah pun tetap menyarankan pola pembelajaran secara daring atau Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ).

Untuk mendukung PJJ, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) telah menyusun program yang dinamakan Belajar dari Rumah (BDR). Program ini juga telah berjalan pada tahun ajaran sebelumnya.

Program BDR diperuntukkan bagi jenjang pendidikan PAUD dan Sekolah Dasar (SD). Program BDR ditayangkan di Televisi Republik Indonesia.

Baca Juga: KIP-Kuliah Dibuka Lagi, Siapkan Dokumen Ini Untuk Daftar, Bisa Dapat Rp30 Juta lebih

Kemendikbud mengajak para pendidik, dan peserta didik serta orang tua untuk memanfaatkan kanal atau alternatif pembelajaran yang telah disediakan tersebut. Tetap belajar dari rumah, jaga jarak, rajin cuci tangan, dan pakai masker untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Program BDR akan tayang setiap hari Senin hingga Jumat pada pukul 8.00-11.30. Untuk Jumat 26 Februari 2021, berikut ini jadwalnya :

1. Jam 8.00-8.30 WIB (PAUD)    : Anak Tangguh

2. Jam 8.30-9.00 WIB (Kelas 1) : Cara Menjaga Siklus Air

3. Jam 9.00-9.30 WIB (Kelas 2) : Menjaga Siklus Air

Halaman:

Editor: Dipo Sasono

Sumber: Kemdikbud


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x