Pjs Bupati Sukabumi Menjabat 2 Bulan 10 Hari

- 29 September 2020, 12:11 WIB
KOORDINASI : Pjs Bupati Sukabumi Raden Gani Muhammad menggelar rapat Koordinasi dengan Forkopimda.
KOORDINASI : Pjs Bupati Sukabumi Raden Gani Muhammad menggelar rapat Koordinasi dengan Forkopimda. /IG pemkab_sukabumi_diskominfo/

Literasi News - Kabupaten Sukabumi menjadi salah satu kabupaten di Jawa Barat yang menggelar Pilkada. Sampai terpilih dan ditetapkan kepala daerah hasil pemilu, dalam dua bulan ke depan, Kabupaten Sukabumi dipimpin oleh seorang penjabat sementara (Pjs) Bupati.

Dikutip literasinews.com, dari akun IG pemkab_sukabumi_diskominfo, untuk menjalankan rode pemerintahan, Pjs Bupati Sukabumi Raden Gani Muhammad langsung berkoordinasi dengan lintas sektoral atau yang biasa disebut Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sukabumi.

"Pemda berkomitmen untuk menjaga penyelengaraan Pilkada berjalan lancar. Walaupun di masa pandemi," ungkap Pjs Bupati Sukabumi Raden Gani Muhammad saat bersilaturahmi dan koordinasi dengan Forkopimda di Pendopo Kabupaten Sukabumi, Senin (28/9/2020).

Baca Juga: Hati-Hati Gawai BM,Ini Cara Cek Gawai Kamu Resmi atau Tidak

Tidak lama memang, Pjs memimpin Kabupaten Sukabumi, yang paling utama bagi Pjs bupati selain merealisasikan anggaran untuk pembangunan adalah menyukseakan pelaksanaan Pilkada.

"Saya bertugas selama dua bulan sepuluh hari. Salah satu amanah adalah memastikan Pilkada diselenggarakan dengan tertib, lancar serta bisa menerapkan protokol kesehatan secara disiplin," ujar Raden Gani Muhammad.

Menurut Raden Gani Muhammad, masyarakat harus terus diedukasi tentang pencegahan Covid-19. Karena itu sinergitas dan kesepahaman lintas sektor sangat dibutuhkan.

"Pertemuan itu menjadi momentum penting untuk berkoordinasi secara lebih intens untuk menyukseskan Pilkada tanpa melahirkan kluster baru," tambah Raden Gani Muhammad.***

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x