Ridwan Kamil Terima Bantuan Covid-19, di antaranya dari Forum Guru Honorer untuk Bantu PJJ

- 24 September 2020, 20:07 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menerima bantuan dari para donatur untuk penanggulangan Covid-19 dan pembelajaran jarak jauh (PJJ) di Jabar, di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Kamis 24 September 2020 (Foto: Humas Jabar)
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menerima bantuan dari para donatur untuk penanggulangan Covid-19 dan pembelajaran jarak jauh (PJJ) di Jabar, di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Kamis 24 September 2020 (Foto: Humas Jabar) /

LiterasiNews - Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan COVID-19 Jabar, Ridwan Kamil menerima bantuan donatur untuk penanggulangan Covid-19 dan pembelajaran jarak jauh (PJJ) siswa sekolah.

Bantuan diterima Ridwan Kamil yang juga Gubernur Jawa Barat itu rumah dinas gubernur, Gedung Pakuan, Jalan Otto Iskandardinata Kota Bandung, Kamis 24 September 2020.

Baca Juga: Siapkan Regulasi Umrah di Masa Pandemi, Kemenag: Mudah-mudahan Indonesia Termasuk

Donatur tersebut berupa 1.400 pcs masker medis dari PT. Smart Techtex, 100.000 sachet susu kambing dan perlengkapan swab test untuk 150 orang dari PT. DNR Corporation, dan bantuan uang tunai Rp10 juta untuk menunjang PJJ dari Forum Guru Honorer Bersertifikat Sekolah Negeri (FGHBSN) Jabar.

Ridwan Kamil menilai, bantuan tersebut merupakan bentuk bela negara dari para donator di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga: Solidarity Care Indonesia Bagikan Bantuan Korban Banjir Sukabumi

“Terima kasih kepada guru honorer yang sudah memberikan bantuan, sudah bela negara dalam membantu Jabar di bidang pendidikan. Semoga bisnisnya semakin sukses dan lancar, kami tidak akan pernah melupakan para donator karena sudah membantu kami di saat perang melawan pandemi Covid-19 ini,” ujar Kang Emil, sapaannya.

Baca Juga: Hari Tani Nasional,Sejarah Kelam, Tanam Paksa Hingga Era Industri

Ia juga melaporkan, pihaknya selalu melakukan tes masif Covid-19 dengan metode PCR, dengan target minimal 1 persen dari jumlah populasi penduduk Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Atep Abdillah Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x