Satlantas Cianjur Juara III Road Safety Partnership Action

- 24 September 2020, 05:28 WIB
Kasatlantas Polres Cianjur, Ajun Komisaris Meilawaty. 
Kasatlantas Polres Cianjur, Ajun Komisaris Meilawaty.  /Foto: istimewa/
Literasi News CIANJUR-- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Cianjur meraih juara III dalam lomba Road Safety Partnership Action (RSPA) tingkat Polda Jawa Barat.
 
Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Rudy Sufahriadi di Gedung Ditlantas Polda Jawa Barat, Selasa (22/9/2020).
 
Kasatlantas Polres Cianjur, Ajun Komisaris Meilawaty, mengatakan penghargaan yang diraih menjadi kado terindah bagi jajaran Satlantas Polres Cianjur karena bertepatan dengan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 65.
 
 
Mei mengungkapkan, program Road Safety Partnership Action merupakan program kemitraan. Tujuannya meningkatkan kualitas keselamatan serta menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas.
 
"Alhamdulillah, kami meraih juara III dan ini tentunya menjadi kado pada peringatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 65. Ini juga menjadi motivasi untuk kami sehingga dapat memberikan yang lebih baik dalam pelayanan serta membangun sinergitas," kata Meilawaty, kepada wartawan, Rabu (23/9/2020).
 
Mei menyebutkan, jajarannya selalu membangun sinergitas dan kemitraan melalui forum komunikasi, koordinasi, pengendalian dan informasi di wilayah.
 
 
“Satlantas Polres Cianjur selama ini selalu menggandeng instansi terkait seperti Dishub, PUPR , Dinas Kesehatan dan Jasa Raharja serta tokoh masyarakat dalam menciptakan kawasan tertib lalu lintas, untuk menciptakan safety riding dalam keselamatan berlalu lintas," tandasnya.
 
Sementara itu, dalam lomba Road Safety Partnership Action yang digelar oleh Ditlantas Polda Jawa Barat itu, untuk juara I diraih oleh Polrestabes Bandung, dan juara II diraih oleh Polres Bogor Kota.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x