Sejumlah Awak Media yang Bertugas di Kabupaten Cianjur Menjalani Vaksinasi Booster Covid-19

- 22 Januari 2022, 21:43 WIB
Pelaksanaan vaksinasi Booster Covid-19 bagi awak media yang digelar di Area Alun-alun Cianjur itu, dipantau langsung Wakil Bupati Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin.
Pelaksanaan vaksinasi Booster Covid-19 bagi awak media yang digelar di Area Alun-alun Cianjur itu, dipantau langsung Wakil Bupati Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin. /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Sejumlah awak media, terdiri dari wartawan cetak dan elektronik di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat menjalani vaksinasi booster COVID-19 atau dosis ketiga, Sabtu 22 Januari 2022.

Pelaksanaan vaksinasi bagi awak media yang digelar di Area Alun-alun Cianjur itu, dipantau langsung Wakil Bupati Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin.

Salah seorang wartawan, Fauzi Noviandi mengatakan pemberian vaksinasi COVID-19 dosis ketiga atau booster sangat penting bagi para awak media.

Baca Juga: Siaran Langsung Inter Milan vs Venezia (Liga Italia) Live RCTI, Simak Jadwal Acara TV 22 Januari 2022

Profesi wartawan, kata Fauzi, satu di antara profesi yang di rentan terhadap penularan virus COVID-19.

"Bersyukur dan terimakasih karena kita mendapatkan prioritas untuk vaksinasi booster. Karena, kita sangat rentan dengan tinggi mobilitas di lapangan saat melakukan peliputan," kata Fauzi, kepada wartawan, Sabtu.

Wakil Bupati Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin mengungkapkan pemerintah daerah memfasilitasi pemberian vaksinasi booster bagi para wartawan yang kesehariannya bertugas di Kabupaten Cianjur.

"Ini sangat penting, karena wartawan memiliki mobilitas tinggi saat menjalankan tugas jurnalistiknya. Jadi hari ini, kita sama-sama menjalani vaksinasi bosster," kata Mulyana.

Baca Juga: Siaran Langsung Southampton vs Man City (Liga Inggris) Live SCTV, Simak Jadwal Acara TV 22 Januari 2022

Disebutkan Mulyana, capaian target vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Cianjur untuk dosis satu sudah mencapai angka di atas 75 persen, untuk dosis kedua mencapai 49 persen.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x