Sebanyak 50 Ribu Orang Telah Menjalani Vaksinasi Covid-19 Di Kabupaten Cianjur

- 28 April 2021, 17:30 WIB
Juru Bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Cianjur, dr Yusman Faisal 50 Ribu Orang Telah Menjalani Vaksinasi Covid-19 Di Kabupaten Cianjur, sebanyak 50 Ribu Orang Telah Menjalani Vaksinasi Covid-19 Di Kabupaten Cianjur
Juru Bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Cianjur, dr Yusman Faisal 50 Ribu Orang Telah Menjalani Vaksinasi Covid-19 Di Kabupaten Cianjur, sebanyak 50 Ribu Orang Telah Menjalani Vaksinasi Covid-19 Di Kabupaten Cianjur /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Cianjur, Jawa Barat mencatat sebanyak 50 ribu orang telah menjalani vaksinasi Covid-19 di wilayah itu.

Hal itu disampaikan Juru Bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Cianjur, dr Yusman Faisal, Rabu 28 April 2021.

Yusman mengungkapkan, jumlah tersebut terdiri dari berbagai kalangan, seperti tenaga kesehatan, pelayan publik, dan lanjut usia (Lansia).

Baca Juga: Buat dan Perpanjangan SIM Jadi Lebih Mudah, Cukup Daftar Online. Begini Caranya

"Hingga saat ini tercatat sebanyak 50 ribu warga atau target sasaran di Kabupaten Cianjur yang telah menjalani vaksinasi Covid-19. Mereka terdiri dari berbagai kalangan seperti tenaga kesehatan, pelayan publik dan lanjut usia," kata Yusman.

Untuk target sasaran secara keseluruhan, Yusman mengungkapkan, tercatat sebanyak 220 ribu orang yang juga terdiri dari berbagai kalangan.

"Untuk pelayan publik kami targetkan selesai hingga akhir bulan puasa ini. Namun itu dilihat dari ketersediaan stok vaksin," ujarnya.

Baca Juga: Banjir Landa Dua Desa di Kecamatan Mande Cianjur, Belasan Rumah Warga Terendam

Sementara itu, Kepala Puskesmas Cianjur Kota, dr Gusnadi Rama Anggita mengungkapkan, berdasarkan data hingga Selasa 27 April 2021, kemarin tercatat sebanyak 3.532 orang warga di wilayah kerjanya yang telah menjalani vaksinasi Covid-19.

"Alhamdulillah, hingga kemarin (Selasa) sudah sebanyak 3.532 orang warga di wilayah kerja Puskesmas Cianjur Kota telah menjalani vaksinasi Covid-19. Jumlah itu terdiri dari tenaga kesehatan, pelayan publik, dan lanjut usia," jelas Rama.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x