Takziah ke Keluarga Korban KRI Nanggala 402, Ridwan Kamil Berikan Bantuan Uang Rp100 Juta

- 27 April 2021, 18:05 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memberikan bantuan kepada keluarga Letkol Irfan Suri.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memberikan bantuan kepada keluarga Letkol Irfan Suri. /Literasi News/Tangkap layar Instagram @ridwankamil

Literasi News - Hingga saat ini tanah air masih diselimuti kabar duka atas gugurnya 53 awak kapal KRI Nanggala 402 yang tenggelam di Perairan Bali bagian utara.

Beberap tokoh pemerintah melakukan kunjungan langsung kepada keluarga korban KRI Nanggala 402 untuk mengungkapkan belasungkawa atas kepergian mereka.

Seperti yang dilakukan oleh Gubernur Jawa Barat Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang malakukan takziah kepada keluarga Letkol Irfan Suri salah awak kapal yang KRI Nanggala 402.

Baca Juga: Warga Perumahan Prima Nagrak Cianjur Berhamburan Keluar Rumah, Dikagetkan Getaran Gempa Cukup Kuat

Ridwan Kamil menemui keluarga Letkol Irfan Suri di rumah duka di Perumahan Bogor Nirwana Residence, Cluster Harmoni 2, Kota Bogor, Jawa Barat.

Hal itu disampaikan Gubernur Ridwan Kamil dalam unggahan Instagramnya pada Selasa, 27 April 2021.

"Hari ini takziah, Menyampaikan rasa duka yang mendalam ke rumah duka keluarga Kolonel Laut (Anumerta) Irfan Suri, perwira TNI AL yang gugur di KRI Nanggala 402 yang kebetulan warga Bogor Jawa Barat," tulis Ridwan Kamil.

Baca Juga: Yusup Tenggelam Terseret Arus Sungai Cibuni Cianjur, Tim SAR Gabungan Sisir Lokasi Kejadian

Dalam kesempatan itu Ridwan Kamil mendoakan keluarga korban agar diberi ketabahan atas peristiwa tenggelamnya KRI Nanggala 402 yang membuat mereka kehilangan orang tercinta.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin

Sumber: Instagram @ridwankamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x