Hadiri Peringatan Satu Tahun Wisma Atlet, Mensos Risma Ucapkan Terima Kasih Pada Nakes dan Relawan

- 24 Maret 2021, 11:45 WIB
Menteri Sosial (Mensos) RI, Tri Rismaharini atau Risma memaparkan tentang strategi yang harus disiapkan dalam menghadapi era 4.0.*
Menteri Sosial (Mensos) RI, Tri Rismaharini atau Risma memaparkan tentang strategi yang harus disiapkan dalam menghadapi era 4.0.* /Pikiran Rakyat/Amir Faisol.

Literasi News - Berbagai upaya telah dilakukan oleh pemerintah untuk menanggulangi bencana pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia hingga saat ini.

Salah satunya adalah dengan memastikan adanya pusat fasilitas kesehatan untuk isolasi dan penanganan pasien Covid-19 ini.

Fasilitas terbesar yang disediakan oleh pemerintah untuk penanganan Covid-19 ini diantaranya adalah Rumah Sakit Darurat Penanganan COVID-19 Wisma Atlet Kemayoran Jakarta.

Baca Juga: Sempat Tertunda Akibat Pandemi, Wagub Riza Patria Pastikan Formula E Akan Digelar Tahun 2022

Baca Juga: Gerbang Tani Jawa Barat Dukung Dirut Bulog Tolak Impor Beras

Kemarin Selasa, 23 Maret 2021 Rumah Sakit Darurat Penanganan COVID-19 Wisma Atlet Kemayoran memperingati satu tahun beroperasinya sejak 23 Maret 2020 lalu.

Menteri Sosial Tri Rismaharini yang hadir dalam kegiatan tersebur merasa bangga atas perjuangan yang dilakukan nakes dan relawan selama ini.

"Kami ucapkan terima kasih pada seluruh pejuang kemanusiaan dari nakes maupun relawan yang telah berjuang selama setahun," kata Mensos Tri Rismaharini dikutip Literasinews.com dari Antara.

Baca Juga: Nanti malam, Big Match Persib Bandung vs Bali United di Piala Menpora 2021. Teco: Waspadai Semua Lini

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x