Dari Target 15.000, Baru 6.000 Pelayan Publik di Cianjur Sudah Mendapat Vaksin Dosis Pertama

- 4 Maret 2021, 15:58 WIB
Plt Kepala Dinas Kesehatan Cianjur, dr Irvan Nur Fauzi, Dari Target 15.000, Baru 6.000 Pelayan Publik di Cianjur Sudah Mendapat Vaksin Dosis Pertama /Nabiel Purwanda/Literasi News

Literasi News - Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap kedua dosis pertama bagi para pelayan publik di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat sudah mencapai jumlah 6 ribu orang.

Demikian disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Cianjur, dr Irfan Nur Fauzi kepada wartawan disela-sela monitoring vaksinasi bagi para ulama dan lanjut usia (Lansia) di Kantor MUI, Jalan Siti Boededar (Kaum), Cianjur, Kamis 4 Maret 2021.

Irfan menyebutkan, ribuan orang yang telah menjalani vaksinasi tahap kedua itu terdiri dari para pelayan publik, seperti TNI, Polri, ASN, Ulama, Lansia, Wartawan, pegawai BUMN/BUMD, dan pedagang pasar.

Baca Juga: Penyerangan oleh Laskar FPI di KM 50, Bareskrim Polri Resmi Hentikan Kasus Hukum Tersebut

"Dari target sebanyak 15 ribu orang yang menjadi sasaran vaksinasi tahap kedua bagi para pelayan publik ini, yang sudah melaksanakan sekitar 6 ribu orang," kata Irfan.

Irfan menargetkan, pelaksanaan vaksinasi tahap kedua dosis pertama itu dapat tuntas pada akhir pekan ini.

"Kami targetkan akhir pekan ini untuk dosis pertama dapat selesai. Selanjutnya, kami akan kembali mengajukan penambahan vaksin sebanyak 5 ribu dosis," jelasnya.

Baca Juga: Nanti Malam, Tiga Pertandingan Liga Inggris Dimainkan, Ada Duel Big Match Liverpool vs Chelsea

Sementara itu, Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman, mengungkapkan secara keseluruhan pelaksanaan vaksinasi tahap kedua dosis pertama yang digelar di sejumlah wilayah di Kabupaten Cianjur berjalan lancar.

"Semua berjalan sesuai rencana. Pelaksanaan vaksinasi semua lancar dan baik. Termasuk hari ini, vaksinasi bagi para ulama dan lansia," katanya.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X