BKN Serahkan Pertek Penetapan NIP CPNS, Kenaikan Pangkat dan Pensiun PNS. Berikut Ini Pesannya

- 21 Februari 2021, 20:12 WIB
Kepala BKN Bima Haria Wibisana menyerahkan Pertimbangan Teknis (Pertek) penetapan NIP CPNS formasi khusus STTD di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Fakfak. /Dok. BKN

Literasi News - Badan Kepegawaian Negara (BKN) menyerahkan Pertimbangan Teknis (Pertek) penetapan NIP CPNS Formasi Tahun 2018 dari formasi khusus STTD di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Fakfak.

Pada kesempatan yang sama diserahkan pula Pertek Kenaikan Pangkat PNS Tenaga Kesehatan, dan Pensiun PNS. Pertek diterima langsung oleh Bupati Pemkab Fakfak Mohammad Uswanas, Jumat 19 Februari 2021 di Kantor Pemkab Fakfak.

Bagi pegawai yang menerima Pertimbangan Teknis NIP CPNS, Kepala BKN Bima Haria Wibisana berpesan agar mereka bekerja dengan semangat, disiplin dan berkinerja baik. Demikian dikutip Literasinews dari laman resmi BKN.

Baca Juga: BKN: Guru Honorer Kemenag Belum Masuk Kuota Rekrutmen 1 Juta PPPK 2021. Ini Penjelasannya

"Begitu menerima surat keputusan (SK) hari ini, Anda akan menjadi orang yang berbeda dari sebelumnya karena Anda akan mengemban amanat baru sebagai penerus masa depan Pemerintah Kabupaten Fakfak 20 tahun ke depan," katanya.

Menurutnya, masa depan Fakfak 20 tahun lagi ada di tangan anda semua, apakah akan menjadi lebih baik, maju dan sejahtera atau sebaliknya akan tetap seperti saat ini.

Bima juga menyampaikan apresiasi bagi ASN Tenaga Kesehatan di Pemkab Fakfak yang menerima SK Kenaikan Pangkat periode April 2021. Sebab Tenaga Kesehatan berkontribusi besar terhadap penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia.

Baca Juga: Program KPR Bersubsidi Cicilan 20 Tahun, Berikut Ini Daftar Bank yang Bekerja Sama

"Ini merupakan apresiasi dari kami atas segala dedikasi yang tinggi, telah berjuang menjadi garda terdepan dalam mencengah, menangani dan menyelamatkan bangsa dari pandemi," ujarnya.

Pada acara tersebut hadir pula Kepala Kantor Regional XIV BKN Manokwari, Hardianawati dan Kepala Badan Kepengawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pemkab Fakfak, Mujusam Uswanas. Selain itu, Kepala organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda).

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X