Memasuki Bulan Ramadhan, Jokowi Pastikan Pelaksanaan Vaksinasi Akan Dilakukan Malam Hari Bagi Umat Muslim

- 21 Februari 2021, 13:37 WIB
Presiden Jokowi menjadi penerima suntikan pertama vaksin Covid-19 di Indonesia, Rabu 13 Januari 2021 di beranda Istana Merdeka, Jakarta. Sebelum disuntik terlebih dulu melalui 4 tahapan
Presiden Jokowi menjadi penerima suntikan pertama vaksin Covid-19 di Indonesia, Rabu 13 Januari 2021 di beranda Istana Merdeka, Jakarta. Sebelum disuntik terlebih dulu melalui 4 tahapan /Sekretariat Kabinet RI/ (Foto: Humas/Jay)

 

Literasi News - Presiden Joko Widodo pastikan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 akan tetap dilakukan saat bulan suci Ramadhan tahun ini.

Meski masyarakat beragam muslim menjalankan ibadah puasa program vaksinasi Covid 19 ini akan tetap berjalan.

Pernyataan tersebut disampaikan Presiden Jokowi dalam penjelasan lengkap mengenai penanganan Covid-19 pasca kebijakan PPKM Mikro, Sabtu, 20 Februari 2021.

Dalam pelakasanaanya, Presiden Jokowi mengatakan program vaksinasi nantinya akan dilaksanakan pada malam hari.

Baca Juga: Perselisihan Laut Natuna Utara Memanas, AS Gandeng Beberapa Negara Asia Termasuk Indonesia

“Kemudian di bulan puasa, bulan puasa mungkin kita tetep akan vaksinasi, yaitu di malam hari. Akan kita lakukan vaksinasi tetap di malam hari,” kata Jokowi, dikutip dari kanal Youtube Sekretariat Presiden, Minggu, 21 Februari 2021.

Sebagaimana diberitakan Pikiran-Rakyat.com dalam artikel "Jokowi: Bulan Puasa, Vaksinasi Covid-19 Tetap Dilakukan pada Malam Hari" untuk masyarakat non Islam, pelaksanaan vaksinasi tetap dilakukan pada siang hari.

“Kemudian yang kedua di siang hari, yang daerah-daerah yang non muslim. Akan kita lakukan tetap di bulan puasa,” kata Jokowi.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x