Destinasi Wisata Baru Smart Hill Camp Ciater Subang, di Tengah Hamparan Kebun Teh

- 3 April 2023, 12:42 WIB
Destinasi Wisata Baru Smart Hill Camp Ciater Subang, di Tengah Hamparan Kebun Teh.
Destinasi Wisata Baru Smart Hill Camp Ciater Subang, di Tengah Hamparan Kebun Teh. /Ig @exploresubang

Literasi News - Baru lagi nih di Ciater Subang, tempat wisata dan juga kuliner di kabupaten Subang, di tengah hamparan kebun teh.

Smarthill Camp baru dibuka di akhir 2022 lalu, yang berlokasi di desa Cisaat, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang. Meski tempat ini masih tahap pengembangan, namun tempat ini sudah ramai dikunjungi, karena tiket masuknya masih gratis cukup bayar parkiran saja.

Untuk jam operasionalnya di mulai dari jam 8.00 WIB hingga jam 17.00 WIB. Destinasi wisata Smarthill Camp ini cocok banget buat kamu kaula muda untuk sekedar nongkrong bersama sahabat maupun bersama keluarga.

Baca Juga: Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc Episode 1 Sub Indo Kapan Rilis, Nonton Dimana, Jam Berapa

Pemandangannya indah yang dikelilingi kebun teh, tak hanya itu Smarthill Camp juga menyediakan beberapa menu makanan dan minuman yang bisa menemanimu nongkrong kamu semakin asik.

Smarthill Camp juga menyediakan reservasi dinner bagi kamu yang ingin quality time bersama pasangan. Namun sebelum itu kamu harus konfirmasi terlebih dahulu kontak di akun Instagram @smarthillcamp.

Nah berikut adalah menu makanan dan minuman yang tersedia di Smart hill Camp:

Baca Juga: Teka-teki Arbani Yasiz Gantikan Peran Iqbal Sebagai Dilan di Film Ancika 1995

1. Snack Tempurati dan Singkong Thailand

2. Coffee Hazelnut Frappe

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x