Rekomendasi Tempat Ngopi di Sumedang yang Instagramable

- 4 Maret 2023, 20:37 WIB
Rekomendasi Tempat Ngopi di Sumedang yang Instagramable.
Rekomendasi Tempat Ngopi di Sumedang yang Instagramable. /PEXELS.com/Quang Nguyen Vinh

Literasi News - Bicara tentang tempat ngopi, memang tidak akan pernah ada habisnya untuk dibahas. Tempat nongkrong yang instagramable, adalah salah satu yang diburu oleh kalangan muda hingga dewasa.

 Sumedang, kota yang terkenal dengan ciri khas Tahu ini tentunya nemiliki tempat-tempat ngopi yang menarik untuk dikunjungi.

Bagi Anda yang bosan dengan suasana mal, lima rekomendasi tempat ngopi yang instagramable ini bisa jadi pilihan Anda.

Baca Juga: Kedai Kopi Recommended di Ciamis Ada Cassanova Coffee yang Lagi Hits di Kalangan Milenial

1. Kopi Tapal Kuda

Lokasinya yang berada di ketinggian 600 Meter di atas Permukaan Laut (MDPL) ini, dijamin akan memberikan sensasi yang berbeda. Selain bisa menikmati cita rasa kopi, Anda juga bisa menikmati indahnya pemandangan Kota Sumedang yang mempesona dibalut dengan udara yang sejuk.

2. Kedai Kopi Roemah 151

Kedai kopi yang memiliki rating 4,8 di Google ini, digadang-gadang merupakan salah satu tempat ngopi terbaik di Kota Sumedang. Berlokasi di Jalan Prabu Geusan Ulun No. 151, kedai ini memiliki suasana yang cukup sunyi sehingga cocok untuk Anda yang sedang ingin menjauh dari keramaian. Dengan harga yang cukup ramah dikantong, racikan kopi V60-nya wajib Anda coba.

3. Hej House

Berlokasi di Jalan Angkrek No. 97A, Hej House menjadi salah satu tempat ngopi ternyaman di pusat Kota Sumedang. Dengan menu yang beragam dan tempat yang sangat Instagramable, membuat tempat ini banyak dikunjungi oleh semua kalangan terutama pelajar. Pasalnya tempat ini berada di dekat lembaga pendidikan seperti kampus dan sekolah menengah.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Wisata Kuliner di Subang, Harga Terjangkau Dijamin Bakal Ketagihan

4. Sarvara Coffe & Chill Space

Memiliki desain interior yang sangat Instagramable, kedai ini menyuguhkan suasana ngopi yang homy. Berlokasi di Jalan Tampomas No. 22, kedai ini menawarkan menu bervariatif dengan harga yang relatif murah, pas untuk kantong pelajar.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x