Rekomendasi Wisata di Subang Ada The Ranch dan D’Castello, Cek Harga Tiketnya Disini

- 27 Februari 2023, 10:48 WIB
Lokasi The Ranch Ciater Subang.
Lokasi The Ranch Ciater Subang. /Tangkapan Layar Instagram @theranchciaterofficial

Literasi News - Menjadi tempat wisata favorit di Subang, The Ranch Ciater dan D’Castello tak pernah sepi pengunjung, Baik di hari libur mauapun hari biasa The Ranch Ciater dan The Castello Subang selalu ramai pengunjung.

The Ranch Ciater dan D’Castello menjadi salah satu tempat wisata baru yang digandrungi anak muda maupun orang tua. Berlokasi di dataran tinggi membuat para pengunjung betah berlama-lama di The Ranch Ciater maupun D’Castello.

Lokasi The Ranch Ciater berada di Jalan Raya Subang, Desa Ciater Kabupaten Subang, tepat sebelum Tanjakan Emen.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Wisata Alam di Subang, Lengkap dengan Harga Tiket Masuk

Sedangkan D’Catello berlokasi sebelum The Ranch, Jalan Palasari Dua – Babakan Gn. Nomor 16, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang – Jawa Barat

Untuk detail lebih lanjut tentang The Ranch Ciater dan D’Castello Subang, simak ulasan berikut!

The Ranch

Cabang terbaru The Ranca yang sebelumnya ada di Lembang Bandung dan Puncak Cisarua kini hadir di Ciate, mengusung tema yang sedikit berbeda, mengahadirkan daya tarik bagi para wisatawan. Wisata berkuda di atas awan dan ngopi di atas awan jadi tema yang mengasyikkan bagi para wisatawan.

The Ranch Ciater berloaksi di kaki Gunung Tangkuban Perahu, dikelilingi oleh perbukitan hijau, pepohonan juga kebun teh memberkan udara yang sejuk yang mebuat pengunjung betah berlama-lama.

The Ranch menyediakan berbagai macam wahana yang bisa kamu lakukan disana, dianatara Wisata Berkuda di Atas Awan, Taman Kelici, Area Instagrameble, Cafe & Resto.

Baca Juga: Prediksi dan Head To Head Barito Putera vs Persib Bandung, Dalam Lanjutan BRI Liga 1

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x