Teh Neng Supartini Minta Doa ke 500 Anak Yatim, Agar Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024

- 19 November 2022, 22:21 WIB
Ketua Yayasan Sabatin, Teh Neng Supartini saat memberi sambutan di acara santunan Yatim Piatu di Sukamandijaya, Ciasem, Subang, Jawa Barat
Ketua Yayasan Sabatin, Teh Neng Supartini saat memberi sambutan di acara santunan Yatim Piatu di Sukamandijaya, Ciasem, Subang, Jawa Barat /

Literasi News - Yayasan Sahabat Teh Neng Supartini (Sabatin) bersama Gus Muhaimin menggelar santunan anak yatim di Dusun Kaliaren, Desa Sukamandijaya, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Giat yang digelar hari Jumat 18 November 2022 itu diikuti 500 anak yatim piatu dan ratusan warga Subang. Selain santunan, warga dan anak yatim piatu disuguhi siraman rohani oleh Da'i MNCTV Ust Aji Fauziana, sholawat dan zikir bersama.

Baca Juga: PKB Siap perjuangkan Para Pedagang Pasar Rengasdengklok, Subsidi 50 Persen Kios Baru Ke Pemkab Karawang

Sebelum doa penutup, sebagai hiburan, YouTuber kondang asal Subang Jawa Barat Ceu Piyah turut menghibur para hadirin.

Ketua Yayasan Sabatin, Teh Neng Supartini menyampaikan, acara santunan merupakan bentuk perhatian Yayasan Sabatin kepada anak yatim piatu di sekitar Desa Sukamandijaya, Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang.

Diketahui, Sukamandijaya merupakan satu desa yang jumlah penduduknya terbesar di Kabupaten Subang. Karenanya keragaman suku bahasa serta budaya tercermin di desa tersebut.

"Semoga kehadiran kami bisa memberi manfaat untuk lingkungan," ujar Teh Neng Supartini yang juga Wakil Ketua DPRD Purwakarta.

Baca Juga: Temui Bupati, Ketua PKB Subang Dorong Pemerintah Segera Terbitkan Perda Pesantren

Politisi PKB yang akan maju menjadi caleg DPR RI dapil Subang Majalengka Sumedang (SMS) pada 2024 mendatang itu juga menyampaikan, semoga apa yang dicita-citakan seluruh warga yang hadir bisa tercapai, termasuk harapannya yaitu Ketua Umum DPP PKB Gus Abdul Muhaimin Iskandar menjadi Presiden 2024.

"Insyaallah barokah, semoga Gus Muhaimin jadi Presiden 2024," pungkasnya.***

Editor: Dipo Sasono


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x